Berita Wisata

Tempat Nongkrong Hits dan Instagramable di Magelang Pesona Ketep, Udara Sejuk, Pemandangan Gunung Indah

KANTORJABAR– Tempat nongkrong yang hits dan instagramable di Magelang Pesona Ketep, dengan udara yang segar, dengan view gunung yang bagus wajib anda kunjungi.

Kabupaten Magelang jika berbicara tentang tempat wisata dan tempat jalan-jalan tentunya banyak hal yang wajib anda kunjungi saat liburan disini.

Ada banyak tempat nongkrong yang sukses dan Instagrammable yang selalu menjadi destinasi favorit para traveler, salah satunya tempat nongkrong Pesona Ketep di Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga: Resep Puding Tempe dan Daun Singkong Cemilan Sehat Ibu Hamil, Begini Cara Membuatnya

Tempat nongkrong Pesona Ketep adalah sebuah kafe di perbukitan yang hits dan instagramable serta memiliki udara yang segar karena dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang indah, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Dikutip DeskJabar dari instagram@pesonaketep, ini adalah tempat nongkrong yang hits dan instagramable di Magelang dengan udara segar dan pemandangan gunung Merapi dan Merbabu yang indah.

Tempat pertemuan yang saat ini sedang terimbas di Magelang, Pesona Ketep selalu ramai dikunjungi wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Baca Juga : REDEEM FF CODE 14 Desember 2022 Ayo Klaim Cepat, Voucher Hadiah Misterius Menanti Anda, GARENA GRATIS

Selain cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan pasangan, Pesona Ketep memiliki banyak spot foto yang Instagramable.

Jadi tempat nongkrong yang hits dan Instagramable ini, Pesona Ketep cocok banget buat anak muda yang suka berfoto.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button