Berita Wisata

Umat ​​Kristiani Pantai Labu menerima bingkisan Nataru dari PKK dan DWP Deli Serdang

Memberikan bingkisan Nataru kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tak kurang dari 35 Kepala Keluarga Kristiani (KK) Prasejahtera di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menerima bingkisan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berupa sembako, Rabu (14/12/2022).

Bantuan tersebut berasal dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Persatuan Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Deli Serdang.

Penyerahan bingkisan tersebut langsung dilakukan oleh Eva Binsar Sitanggang dan Reni Suriadi Aritonang mewakili Ketua PKK Deli Serdang Yunita Ashari Tambunan di kantor Kecamatan Pantai Labu dengan disaksikan oleh Ketua PKK Kecamatan Nurbaiti Rahmad Azahar dan Sekretaris Camat. (Sekcam), Azizur Rahman.

Yunita Ashari melalui Eva Binsar menyampaikan bahwa bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian warga Kristen Pantai Labu yang kurang mampu dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Kami datang ke sini untuk membawa kasih sayang dan cinta Ketua PKK Deli Serdang dan Ketua DWP kepada warga Kristiani agar bisa merayakan Natal bersama,” kata Eva.

Dia juga bertanya, jangan lihat harganya. “Bantuan sekecil apapun adalah berkah bagi kita semua, semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pantai Labu,” jelasnya.

Sementara itu, Nurbaiti Rahmad mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK dan Ketua DWP Deli Serdang yang telah memberikan bingkisan sembako.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kita, khususnya umat Kristiani,” kata Nurbaiti Rahmad Azahar.

Azizur Rahman, mewakili Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar mengatakan, bingkisan berupa beras, minyak, telur dan sejenisnya dapat meringankan beban umat Kristiani yang kurang mampu dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, pungkas mantan sekretaris STM Hilir ini.

Nurmi Lumban Gaol mewakili para penerima donasi memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME) agar Ketua PKK, Ketua DWP dan pengurus lainnya diberi umur panjang, kesehatan dan rejeki yang melimpah agar bisa terus berbagi dengan yang kurang mampu.

“Kami juga berdoa agar dapat terus bersama-sama memimpin pemerintahan Deli Serdang semakin maju dan jaya,” ujarnya.

Hadir dalam penyerahan bingkisan tersebut Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Hendri Togatorop, Kepala Trantib Beni Cahyadi, Kepala Dusun Kelambir (Kadus) dan Durian. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button