Berita Wisata

Bayar hanya Rp 10 ribu, inilah tempat wisata di Lembah Ciseeng Cisadane yang tidak boleh kamu lewatkan

Suara.com – Menjelang akhir pekan, rasanya belum lengkap jika belum berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata.

Nah, di Bogor ada destinasi wisata menarik dan murah yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Inilah Lembah Cisadane yang terletak di Desa Nutug yang menawan, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ideal sebagai resor liburan yang jauh dari hiruk pikuk kota, lembah Cisadane terletak di tepi sungai yang menawarkan panorama yang tenang.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Wisata Menarik di Bondowoso

Dikumpulkan dari halaman Hops.id—Voice Network.comTempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung di akhir pekan, bahkan saat weekday lembah Cisadane selalu ada untuk menikmati keindahannya.

Lalu tempat menarik apa saja yang didapatkan pengunjung? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari YouTube bone99 pada 22 September 2022.

Kawasan wisata ini memiliki tempat parkir mobil dan motor yang cukup luas dan dilakukan secara terpisah. Tidak ada rasa sesak meski pengunjungnya banyak.

Nah, untuk tiket masuknya masing-masing orang dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu (anak-anak dan dewasa sama). Jika anak di bawah 1 tahun gratis.

Saat tiket sudah di tangan, pengunjung akan diperiksa oleh agen kemudian dipersilahkan masuk dengan melepas sepatu yang dikenakan.

Baca Juga: Dari Bogor ke Sukabumi Hanya Dalam 2 Jam, Tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak Ditargetkan Selesai Desember 2022

Spot pertama kami akan ditutupi hamparan rumput sintetis dengan area taman air. Taman bermain untuk anak-anak dan keluarga.

Bagi pengunjung yang ingin berenang, disediakan kolam untuk anak-anak dan dewasa, dibuat terpisah.

Jika sudah puas menikmati sejuknya air Lembah Cisadane, pengunjung bisa menikmati keindahan lembah dengan latar belakang pegunungan, pepohonan dan Sungai Cisadane.

Di kawasan ini, Anda bisa menyewa gazebo seharga Rp 50.000 setiap 3 jam, atau menyewa tikar jika ingin duduk santai sambil menikmati pemandangan.

Keindahan alam Cisadane rasanya belum lengkap tanpa sesi pemotretan. Spot foto juga tersedia dengan harga Rp 5.000 untuk 3 orang.

Selain itu, bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Mereka bisa diajak ke area terapi dan menangkap ikan dengan biaya Rp 15.000 setiap 30 menit, namun hanya untuk hari libur.

Nah, jika ingin permainan seru untuk anak-anak yang selalu ada, ada becak mini warna-warni, becak romantis, kereta kelinci dan permainan anak lainnya.

Harga tiketnya murah, antara Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu.

Fasilitasnya sangat lengkap bukan? Lembah Cisadane di Ciseeng Bogor dikenal terjangkau dan menyehatkan karena sangat dekat dengan alam.

Source: www.suara.com

Related Articles

Back to top button