Berita Wisata

Kegembiraan Buaya Muncul di Pantai Duta Wisata yang Ditembak Warga Setempat

SuaraLampung.id – Beredar video penampakan buaya berukuran sekitar tiga meter di pesisir pantai duta wisata pesisir Kota Bandar Lampung itu. Menurut video yang beredar, buaya tersebut ditembak oleh warga sekitar.

Dari video tersebut terlihat buaya tersebut diam di dekat perahu nelayan di Pantai Duta Wisata, Bandar Lampung. “Ini buaya di Duta, di depan kapal Mang Asep,” kata perekam video yang beredar di grup WhatsApp.

Di video lainnya, terdengar suara dua tembakan yang ditujukan ke seekor buaya yang mengapung di pantai dekat obyek pantai Duta Wisata.

“Tar.. tar.. kepalanya dari sini mas,” kata perekam video yang merekam penampakan buaya terapung di sekitar pantai Duta Wisata.

Baca Juga: Warga Bandar Lampung, Ayo Main Final Piala Dunia 2022 di Tugu Adipura

Firman (38), warga Gudang Agen, mengatakan, buaya yang kerap muncul di muara Pulau Pasaran dan Sungai Way Balau itu sangat meresahkan warga sekitar.

“Sekarang ini buaya sering muncul di malam hari dan buayanya lebih dari satu. Baru kemarin saya hendak menggigit nelayan yang sedang memperbaiki perahu, alhamdulillah ada yang melihatnya dan berteriak, awas ada buaya yang mengejarnya dan orang-orang selamat,” kata Firman.

Firman berharap aparat segera menangkap buaya yang kerap muncul di Muara Pulau Pasar dan Kali Way Balau, Kota Karang, Kota Bandar Lampung itu.

“Ya, kami berharap pihak berwajib segera menangkap buaya itu sebelum membunuh atau membunuh orang, jangan sampai buaya itu menggigit para nelayan yang sedang memperbaiki perahunya,” katanya.

Kontributor: Ahmad Amri

Baca Juga: Bahaya Empedu King Cobra dan Otak Monyet yang Dibongkar Dokter Boyke, Ini Obat Ampuh Banget

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button