Tempat Wisata

Tiket & Wahana Rinjani Waterpark Desember 2022

Biaya masuk Taman Air Rinjani: Rp 20.000 – Rp 25.000Jam buka: 08.00 – 17.00 WITATidak Telepon: 081997811944Alamat: J L. Pejanggik, Majidi, Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83611

Taman Air Rinjani Lombok adalah tempat hiburan keluarga di Lombok Timur. Taman air ini mengusung konsep resort dengan membangun lebih banyak taman hijau. Jadi pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau sambil berenang.

Wisata liburan keluarga ini merupakan tempat wisata terbesar di Nusa Tenggara Barat. Dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar, bisa juga dijadikan sebagai lokasi resepsi kecil-kecilan atau ulang tahun. Taman yang luas bisa digunakan untuk acara dengan banyak orang.

Biaya masuk Rinjani Waterpark Lombok

Untuk bermain di taman air ini, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Harga tiket masuk yang ditawarkan dibedakan menurut usia pengunjung anak-anak dan dewasa.

Biaya masuk ke Taman Air Rinjani
Tiket dewasa Rp 25.000
Tiket masuk untuk anak-anak Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk Waterbom Bali dan 4 Wahana Keren

jam operasi

Taman air dapat dikunjungi setiap hari. Dengan jam buka yang sama pada hari kerja dan akhir pekan.

jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WITA

Aktivitas dan wahana Rinjani Waterpark

Berbagai aktivitas dan wahana tersedia lengkap di taman air ini. Baik untuk dewasa maupun anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dicoba.

1. Kolam Aliran

Serunya explore Rinjani Waterpark di kolam yang mengalirSerunya explore Rinjani Waterpark di kolam yang mengalir. Foto: googlemaps/Zulkifli Filkhair

Cekungan arus berupa sungai yang memiliki aliran air. Dari sini Anda dapat melihat-lihat taman air dengan berjalan di sepanjang kolam yang sebenarnya. Pengunjung dapat menggunakan simpai dan mengikuti arus yang tenang. Dengan lazy river, pengunjung dapat melihat seluruh sudut Rinjani Waterpark Lombok.

Ada taman hijau di kanan kiri kolam arus sehingga pengunjung bisa melakukannya menyegarkan. Keindahan lainnya adalah pengunjung berjalan melintasi jembatan kayu yang melengkung, persis seperti di pedesaan. Melewati bawah jembatan pasti akan memberikan perasaan yang menyenangkan.

Tenang saja, kolam arus ini membawa pengunjung ke tempat asalnya. Pengunjung hanya diajak untuk mengelilingi kolam cukup dengan mengikuti arus. Konsep resor akan terlihat di setiap taman yang sangat indah.

2. Kolam renang dan wahana anak-anak

Kolam renang dan wahana anak-anak di Rinjani WaterparkKegembiraan anak-anak bermain di kolam dan wahana khusus untuk anak-anak. Foto: google maps/phillipe BENEDICT

kolam renang anak menjadi kawasan yang sangat ramai saat liburan tiba. Pada hari libur, kebanyakan pengunjung adalah anak-anak dan memenuhi area tersebut kolam renang anak. Dengan permainan yang disediakan tentu saja menarik perhatian anak-anak.

dalam kolam renang anak Anak-anak dapat memainkan berbagai permainan anak, seperti B. ember tumpah, air mancur jamur, seluncuran dan lain-lain. Orang tua tidak perlu khawatir karena kolamnya tidak terlalu dalam dan mengikuti postur tubuh anak sehingga tetap aman.

3. Kolam renang dewasa

Kolam semi-Olimpiade dewasaKolam renang dewasa yang terpisah dari waterpark menjamin kenyamanan saat berenang.

Area ini merupakan area dewasa karena kedalaman kolam disesuaikan untuk menampung orang dewasa. Pengunjung yang ingin berenang atau belajar bisa menggunakan area tersebut kolam olimpiade Ini. Selain itu, Taman Air Rinjani Lombok juga menggunakan kolam ini saat anak-anak sekolah berlatih berenang.

kolam olimpiade juga memiliki wahana extreme slide yang bisa digunakan untuk memompa adrenalin. Memiliki dua perosotan dengan ketinggian dan liku-liku yang berbeda. Selain itu, ada juga start langsung murni, sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan.

4. Di sekitar taman

Taman murah hati di Rinjani WaterparkTaman murah hati di Rinjani Waterpark. Foto: googlemaps/Web Mataram

Jika lelah bermain air, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan di Rinjani Waterpark. Sedangkan konsepnya sendiri mengutamakan kenyamanan dan ketenangan. Ada juga gazebo kayu untuk memberikan nuansa pedesaan.

Taman ini juga bisa menjadi tempat istirahat para orang tua yang menunggu anaknya bermain. Tak hanya itu, theme park unik ini bisa menjadi spot foto untuk menambah koleksi Anda di Instagram.

Selain itu, areal tamannya luas dan sering digunakan untuk acara pernikahan atau ulang tahun. Bagi yang ingin mengadakan acara di Rinjani Waterpark Lombok Park bisa menyewanya. Lingkungan taman dapat menciptakan acara luar ruangan yang unik.

perabot

Selain taman bermain air dan taman, Rinjani Waterpark juga menawarkan fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung. Wisata ini menyediakan fasilitas seperti toilet, kamar mandi, loker, tempat istirahat, dan restoran atau kafe yang menawarkan berbagai kuliner.

Rinjani Water Park juga menampilkan Berugak sebagai kawasan yang menawarkan keamanan penuh saat penuh. Dengan membayar minimal Rp 10.000 pengunjung mendapatkan keamanan barang dan tidak berkelahi dengan pengunjung lainnya.

Lokasi Taman Air Rinjani Lombok

Taman bermain air ini berada tepat di Jl. Pejanggik, Majidi, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Info detail hubungi 0819-9781-1944 atau follow Instagram @waterparkrinjani.

Dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Anda bisa melalui Jl. Raya Praya – Kopang dan Jl. Raya Mataram dengan waktu tempuh sekitar 1 jam berkendara.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button