Berita Wisata

5 Rekomendasi Kafe Instagram di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Jalan-jalan Akhir Pekan

Memuat…

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan (Jaksel) yang satu ini banyak dicari, terutama oleh kalangan milenial.Foto/Instagram @ky_riadiany

JAKARTA – Kafe instagramable di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) ini banyak dicari terutama oleh kalangan milenial, tidak hanya untuk menunjang kegiatan bisnis, kebanyakan orang memilih datang ke kafe dengan interior yang terlihat unik dan cantik dengan suasana yang segar dan berbeda.

Tak heran jika kini banyak orang yang berlomba-lomba mengeluarkan kreativitasnya dan menjadikan kafe se-Instagramable mungkin. Buat kamu yang tinggal di Jakarta Selatan atau sekitar DKI Jakarta, berikut 5 kafe Instagramable yang wajib masuk daftar kunjunganmu dan pasti akan mempercantik feed Instagram-mu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

1. Kina

5 Rekomendasi Kafe Instagram di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Jalan-jalan Akhir Pekan
Foto/Instagram @fomoplacesandkina.jkt

Berlokasi di Jl. Birah II, Kebayoran Baru, Kina Cafe sudah pasti menjadi tempat favorit untuk berkumpul dengan teman-teman, karena memiliki desain interior yang menawan dengan perpaduan gaya pedesaan dan minimalis. Hampir semua furnitur di kafe ini menggunakan material kayu.

Di salah satu sudut terdapat kaset radio tua dan deretan piringan hitam yang menjadi spot foto utama jika Anda berkunjung ke kafe ini. Kina terdiri dari dua ruangan yaitu semi outdoor dan indoor.

2. Ombe Kofie Senopati

5 Rekomendasi Kafe Instagram di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Jalan-jalan Akhir Pekan
Foto/Instagram @ombekofie

Kafe ini memberikan nuansa minimalis namun asri dengan tanaman pot kecil yang digantung dan beberapa di antaranya ditanami tanaman rambat. Ombe Kofie Senopati terletak di Jl. Cikajang No. 63, Kebayoran Baru.

Area di dalam kafe cukup intim, dengan kapasitas meja satu hingga empat orang. Di Ombe, Anda akan disuguhkan beragam menu, mulai dari berbagai jenis kopi, hidangan utama, hingga aneka dessert menggoda yang tak ingin Anda lewatkan.

Baca juga: 3 Tempat Makan Instagrammable Dekat Sirkuit Mandalika, Recommended Banget!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button