Berita Wisata

Mari makan! Inovasi terbaru ESB untuk para petualang kuliner Indonesia – Sumatera Utara24

Jakarta I Sumut24.CO
PT Essence Solusi Buana (ESB), sebuah perusahaan pengembangan teknologi perangkat lunak terintegrasi yang dirancang khusus untuk industri F&B, secara resmi diluncurkan Ayomakan hari ini! platform informasi kuliner di! pastinya akan memberikan pengalaman memasak digital yang seru karena menampilkan banyak informasi memasak dan fitur-fitur keren yang bisa memberikan inspirasi memasak.

Ayo lanjutkan dan selesaikan ini sekarang! digelar hari ini bersamaan dengan pembukaan Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park (SPARK) untuk pertama kalinya. Festival gastronomi ini akan digelar mulai 16 hingga 18 Desember 2022 bertepatan dengan waktu pesta bola sedunia.

Hadir sebagai pembicara pada konferensi pers hari ini Gunawan sebagai CEO/co-founder ESB, Caesar Darwin sebagai pendiri Luber Group/Luberger, Hendry Jonathan sebagai foodies influencer dan mewakili konsumen Ayomakan!.

ESB menciptakan Ayomakan! untuk melengkapi ekosistem digital ESB yang dikenal luas di industri kuliner Indonesia. Mari makan! dipandang sebagai solusi bagi dua sasaran, yaitu pemilik restoran dan masyarakat luas. Untuk pemilik bisnis, mereka dapat dengan mudah mengintegrasikan POS ESB mereka dengan Ayomakan! untuk meningkatkan visibilitas merek mereka, memfasilitasi pesanan, hingga pembayaran. Integrasi dapat dilakukan dengan banyak outlet sekaligus, memudahkan untuk melacak semua aspek operasional seperti pendapatan, jumlah pengunjung, pesanan, inventaris, dll.

Sedangkan di sisi konsumen, mereka akan memiliki solusi sederhana untuk memilih masakan yang ingin mereka jelajahi karena Ayomakan! hadir sebagai direktori restoran untuk memberikan inspirasi kuliner, seperti trend dan review. Konsumen dimudahkan dengan kemampuan untuk melakukan reservasi, pemesanan dan pembayaran melalui Ayomakan.

Visi besar ESB adalah menyediakan ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi untuk bisnis restoran komunitas dari semua ukuran, mulai dari jaringan restoran raksasa hingga bisnis rumahan. Mari makan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem ini, karena memberikan keunggulan kompetitif tidak hanya untuk ESB, tetapi juga untuk pengguna ESB. Kini, para pelaku bisnis dan penjaja kuliner Indonesia dapat bertemu dalam forum kuliner yang lengkap dan melakukan banyak aktivitas di sana, dengan berbagai insentif menarik seperti voucher makan, outlet dan masih banyak lagi. Kami yakin ekosistem digital ESB dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi industri makanan di Indonesia,” ujar Gunawan, CEO/Co-Founder ESB.

Berbagai fitur keren yang terdapat di Ayomakan! adalah direktori makanan dengan profil restoran, ulasan restoran, menu digital, dan artikel inspiratif. Kemudian, Ayo! juga memiliki kemampuan untuk memesan, mengantarkan, memesan restoran, dan mengambil. Mari makan! Itu juga menawarkan fitur hadiah dan hiburan seperti program loyalitas dan gamification. Semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran untuk membuat belanja kuliner semakin mudah.

“Bagi saya sebagai pemilik usaha restoran ayo makan! menarik sekali untuk mendukung pertumbuhan bisnis saya. Luberger sudah menggunakan ESB Pos sejak 6 Oktober 2020 hingga sekarang dan saya puas dengan dukungan ESB Pos untuk saya Dengan bergabung di Ayomakan! Saya yakin eksposur terhadap brand Luberger dapat lebih ditingkatkan lagi, dengan cara yang sangat mudah karena tinggal mengintegrasikan Pos ESB di Ayomakan!. Semoga kerjasama ini membuahkan hasil,” ujar Caesar Darwin, perwakilan pengguna produk perangkat lunak ESB.

Mari makan! Foodball Festival 2022 digelar sebagai showcase pertama dari What Let’s Eat! dengan menawarkan yang terbaik untuk para penggunanya. Banyak merchant yang terlibat, semuanya pengguna ESB, antara lain Kimukatsu, Pepper Lunch, Pempek Sriwijaya, Landlord, Salad Point, Sushi Kaiyo, Beef Mafia, Pisgor Srikaya, Izakayo, Jack & John, Melt Down, Penyetan Cok dan masih banyak lagi. lagi. Dengan banyaknya pilihan yang dihadirkan di festival tersebut, pengunjung akan dimanjakan dan puas untuk melakukan Foodventure sendiri melalui Ayomakan!

“Saya berlangganan Ayomakan! dan sungguh menyenangkan! Sebagai foodie sejati, saya tentu saja selalu mengikuti tren makanan, terutama yang sedang viral saat ini. Pasti banyak yang berlebihan karena Indonesia penuh dengan berbagai merek makanan lezat dari berbagai latar kuliner. Dengan direktori restoran seperti Ayomakan!, saya merasa sangat berguna untuk dapat melanjutkan petualangan saya, mencari makanan, memesan, dan membayar di satu situs web. Tentu saja, saya juga akan membantu isi review karena penting untuk membantu foodies lain mendapatkan referensi terbaik. Belum lagi keseruan mengumpulkan poin, jadi bisa dapat promo dan diskon lebih banyak lagi,” kata Hendry Jonathan.

Selain banyaknya pilihan makanan, pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022 akan diadakan acara nonton bareng tim kesayangan saat World Football Party to Win 1, 2 dan 3 yang akan dimainkan sesuai jadwal resmi pertandingan. Kemudian akan ada spot foto Instagramable bagi pengunjung untuk mengabadikan momen Foodventure bersama Ayomakan!, juga akan ada games seru berhadiah di area festival, acara lucu dan penampilan musik oleh band-band terpilih.

Untuk mengikuti acara ini, pengunjung dapat membeli e-voucher sebesar Rp 100.000 per hari, melalui website www.ayokan.com dimana pengunjung dapat menikmati area food festival dan menikmati hiburan yang ditawarkan serta berhak menggunakan 5 e-voucher. voucher dengan jumlah yang sama, nilai per voucher adalah Rs 20.000, yang selanjutnya dapat digunakan untuk menjelajahi cita rasa kuliner dengan menukarkan voucher dengan mitra Ayomakan! (merah-1)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button