Tempat Wisata

Harga menu SNDAY Coffee Bogor, lokasi, daya tarik dan fasilitas terbaru

SNDAY Coffee Bogor – Kota Bogor tentunya terus menawarkan tempat wisata menarik seperti kafe atau tempat menginap yang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Beberapa tempat di kota Bogor sudah populer seperti Kopi di Gadog Sawah, Kopi Kawan Baru dan Bicara dan Kopi De Boekit.

Satu lagi tempat menarik yang tidak kalah menarik dan tentunya memiliki konsep lain yang disebut SNDAY Coffee Bogor yang merupakan tempat pertemuan atau kedai kopi di pusat Kota Bogor. Tempat ini memiliki konsep yang minimalis dan tentunya membuat setiap orang yang datang ke tempat ini ingin berfoto.

Kafe SNDAY BogorSNDAY Bogor Cafe, gambar oleh @janiceveronica

Itulah mengapa kami tertarik untuk membahas tempat ini karena semakin banyak dibicarakan dan dikunjungi. Mulai dari atraksi apa saja yang dimiliki tempat ini, fasilitasnya, jam buka dan lokasinya akan kita bahas. Tentunya untuk pertama kali kita akan membahas tentang objek wisata apa saja yang ada disini. Berikut penjelasannya:

Daya tarik SNDAY Coffee Bogor

Seharusnya kafe atau tempat nongkrong ini aslinya dari bangkok dan sekarang di kota bogor. Menu yang ada di tempat ini tentunya sangat nusantara, selain menu kopi dan minuman lain yang tersedia di SNDAY Coffee Bogor, disini juga ada menu yang pastinya akan membuat kalian semakin betah disini.

Tentunya tempat ini berkonsep indoor dan outdoor, bangunan dominan berwarna putih bersih dengan logo hari minggu di atas pintu masuk kafe, maka tempat ini menjadi favorit pengunjung untuk berfoto disana. Di dalam SNDAY Coffee Bogor terdapat sebuah coffee bar yang juga memiliki beberapa pasang meja kursi yang memiliki desain minimalis.

SNDAY Coffee BogorSNDAY Coffee Bogor, gambar dari @rickyytobing

Sedangkan area outdoor memiliki area yang lebih luas, area taman SNDAY Coffee Bogor juga terlihat sangat terawat dan taman mempercantik area tempat duduk outdoor. Waktu terbaik untuk tempat ini menurut kami adalah sore hingga malam hari, bagi anda yang suka berfoto, tempat ini pasti akan menjadi tempat yang menarik untuk anda. Selanjutnya kita akan membahas harga menu yang ditawarkan oleh tempat ini dan menu apa saja yang tersedia disini. Berikut penjelasannya:

Daftar harga menu SNDAY Coffee Bogor

Daftar harga menu SNDAY Coffee Bogor bervariasi dan tentunya siap menemani Anda bersantai dan menyelesaikan pekerjaan selama berada di sini. Harga yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong. Berikut menu minumannya kopi ke non kopi dan hidangan nasi bakar dengan ayam tersedia di tempat ini. Berikut daftar menu yang ada disini :

MENU MINUMAN HARGA
Kopi SNDAY (es) Rp 28.000,-
espreso Rp 20.000,-
Amerika Rp 25.000,-
Cappucino (H/I) Rp 28.000,-
Kopi terlambat (H/I) Rp 28.000,-
Affogato Rp 28.000,-
Kopi Biscof (H/I) Rp 28.000,-
Latte kopi vanila (H/I) Rp 30.000,-
Latte kopi hazelnut (H/I) Rp 30.000,-
Baileys (non-alkohol) Coffee Latte (H/I) Rp 30.000,-
Moctail Kopi Stroberi (Es) Rp 30.000,-
Penurunan Vietnam (H/I) Rp 25.000,-
V60 (panas) Rp 28.000,-
Jepang (dengan es krim) Rp 28.000,-
Es Teh Leci Rp 25.000,-
Leci Es Krim Yakult Rp 28.000,-
Teratai Bischoff (H/I) Rp 28.000,-
Taro Latte (H/I) Rp 28.000,-
Matcha Latte (H/I) Rp 30.000,-
Bailey (H/I) Rp 30.000,-
Stroberi susu (es krim) Rp 30.000,-
Cokelat nutella (H/I) Rp 32.000,-
Mocktail Stroberi Rp 30.000,-
Biru berkilau Rp 30.000,-
TIDAK BISA HARGA
Nasi Bakar Ayam (tidak/pedas) Rp 30.000,-
Nasi Bakar Tongkol (tidak/pedas) Rp 30.000,-
Makaroni Panggang Rp 25.000,-
keluar 15.000,-
Choux (kue sus) 15.000,-
gulungan kayu manis 15.000,-
Keju Gulung Kayu Manis Rp 20.000,-
Cokelat Roti Kayu Manis Rp 20.000,-
Donat berbentuk bulat yang ditaburi gula 15.000,-
brownies 15.000,-
wafel + sirup maple 15.000,-
Topping 1 scoop es krim vanilla Rp5.000,-

Menu kopi SNDAYMenu SNDAY Coffee, gambar oleh @rickyytobing

Tentu masih banyak menu lainnya di bawah ini SNDAY Coffee Bogor. Berikut akan kami beritahu fasilitas apa saja yang ada disini agar pengunjung semakin betah disini. Berikut penjelasannya:

Fasilitas SNDAY Coffee Bogor

Tentu saja salon seperti SNDAY Coffee Bogor memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah bogor. SNDAY Coffee Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Interior kopi SNDAYSNDAY Coffee Interior, gambar oleh @nhmedina

Jam buka SNDAY Coffee Bogor

Ke Jam buka MINGGU Kopi Bogor ini buka pukul 13.00 dan tutup pukul 21.00 setiap hari Selasa – Minggu dan pada hari Senin kafe ini tutup.

SELASA MINGGU 12.00 – 22.00 WIB
SENIN TERTUTUP

Lokasi SNDAY Coffee Bogor

Ke Lokasi SNDAY Coffee Bogor itu di jalan. Binamarga II No.12, RT.04/RW.08, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jika Anda datang dari pusat kota Bogor, Anda tidak perlu berjalan jauh untuk sampai ke tempat ini, karena kafe ini juga berada di pusat kota sehingga mudah ditemukan. Jika anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, kami juga menyiapkan link untuk anda klik rute menuju tempat ini, silahkan klik link berikut ini. Peta Google.

Kopi luar ruangan SNDAYSNDAY Coffee Outdoor, gambar oleh @darlenepaulina

Jika Anda berkunjung ke SNDAY Coffee Bogor, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya kota bogor yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Kafe SNDAY Coffee BogorCafe SNDAY Coffee Bogor, gambar dari @rickyytobing

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu SNDAY Coffee Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button