Berita Wisata

10 Potret Kantor Google Asia-Pasifik di Singapura, Menakjubkan!

Google memiliki puluhan kantor yang tersebar di seluruh dunia. Semuanya memiliki satu kesamaan yaitu memiliki desain yang unik, muda, serta praktis. Salah satunya adalah kantor Google Asia Pacific yang berlokasi di Singapura yang dikunjungi oleh IDN Times dan beberapa media Indonesia pada Selasa (13/12/2022).

Kami diundang ke sela-sela acara Akselerator Game Indie 2022 diselenggarakan oleh Google Play. Tanpa berlama-lama, inilah yang berhasil kami dokumentasikan. Coba lihat!

1. Eye-catching, jalan penuh warna ini adalah tempat foto paling populer di kantor Google Asia-Pasifik

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Gang penuh warna ini disebut “Jembatan Pelangi”. (IDN Times/Nena Zakiah)

2. Berada di lantai yang sama dengan Rainbow Bridge, terdapat ratusan koleksi board game dari berbagai genre

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Kumpulan permainan papan yang bisa Anda mainkan saat bosan dengan pekerjaan. (IDN Times/Nena Zakiah)

3. Kafetaria menyajikan hidangan Asia, Barat, salad, buah-buahan, dan makanan penutup, dengan menu yang berubah setiap hari

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Suasana kantin yang luas dan nyaman, mampu menampung ratusan orang sekaligus. (IDN Times/Nena Zakiah)

4. Menyejukkan diri sejenak dengan bermain billiard, tenis meja atau melempar bola basket

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Kamar ini berada di lantai yang sama dengan kantin. (IDN Times/Nena Zakiah)

5. Di pantry atau dapur mikro terdapat lemari es, pembuat kopi atau teh, dan snack bar

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Di setiap lantai, terdapat pantry yang memudahkan karyawan Google untuk mengisi perut. (IDN Times/Nena Zakiah)

Baca Juga: Tak Hanya Programmer, 9 Profesi Unik Ini Ternyata Ada di Kantor Google

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

6. Dengan banyaknya pilihan makanan ringan, karyawan Google pasti tidak akan kelaparan!

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Ada berbagai jenis sereal, granola, dan kacang-kacangan. (IDN Times/Nena Zakiah)

7. Mencari sayuran? Berhenti di taman atap untuk bersantai atau hanya duduk dan menikmati pemandangan

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Logo Google di Rooftop Garden juga menjadi spot foto wajib. (IDN Times/Nena Zakiah)

8. Cara lain untuk menghilangkan stres adalah dengan meluncur ke bawah perosotan. Siapa yang mau mencoba?

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Di Rooftop Garden juga ada perosotan yang bisa Anda coba. (IDN Times/Nena Zakiah)

9. Di lantai 11, terdapat restoran China bernama Jiating yang menyajikan menu berbeda setiap harinya

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Jika ingin nuansa berbeda, kunjungi restoran China ini. (IDN Times/Nena Zakiah)

10. Untuk menghindari kebosanan, karyawan Google bisa bekerja di lantai mana saja

10 snapshot kantor Google Asia-Pasifik di Singapura yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri!Di setiap sudut terdapat meja, kursi, dan soket. (IDN Times/Nena Zakiah)

Kantor Google Asia Pasifik berlokasi di Mapletree Business City (MBC), dapat diakses oleh angkutan cepat (MRT). Stasiun MRT terdekat adalah Pasir Panjang, Taman Labrador, dan Stasiun Telok Blangah.

Bagaimana menurut kalian setelah melihat foto-foto di atas? Sepertinya menyenangkan bekerja di kantor yang menyenangkan!

Baca Juga: 12 Setup Unik di Google Singapore Office yang Bikin Anda Ingin Bekerja di Sana

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button