Berita Wisata

Tersedia secara resmi, silakan! Inovasi baru bagi para petualang kuliner Indonesia

Techbiz.id – PT Essence Solusi Buana meresmikan Ayomakan! yang merupakan situs direktori kuliner di Indonesia pada (16/12) Jakarta. Platform ini dibuat untuk pengguna yang ingin mencari atau memesan makanan dengan cara yang mudah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Founder dan CEO ESB Gunawan, Caesar Darwin, Founder Luber Group, dan Hendry Jonathan, foodie influencer yang mewakili konsumen Ayomakan!.

Mari makan! sendiri dipandang sebagai solusi bagi pemilik usaha restoran dan masyarakat luas. Untuk bisnis, platform yang baru diresmikan ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam titik penjualan ESB mereka. Selain itu, bagi para pengguna tentunya akan memiliki solusi yang mudah untuk memilih apa yang ingin mereka jelajahi.

“Kini, para pelaku bisnis dan penjaja kuliner Indonesia dapat bertemu dalam forum kuliner yang lengkap dan melakukan banyak aktivitas di sana, dengan berbagai insentif menarik seperti voucher makan, shopping point dan masih banyak lagi. Kami yakin ekosistem digital ESB dapat memberikan kontribusi yang signifikan. kepada industri makanan di Indonesia,” ujar Gunawan, CEO/Co-Founder ESB..

Menurut Gunawan, Ayo Makan! akan melengkapi ekosistem dari visi perusahaan untuk menyediakan solusi digital terintegrasi untuk sektor F&B. “Visi besar ESB adalah untuk menyediakan ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi untuk bisnis restoran komunitas dari semua ukuran, dari rantai restoran raksasa hingga bisnis rumahan. Mari makan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem ini, karena memberikan keunggulan kompetitif tidak hanya untuk ESB, tetapi juga untuk pengguna ESB. Gunawan menambahkan.

Berbagai fitur keren yang terdapat di Ayomakan! adalah direktori makanan lengkap dengan profil restoran, Komentar restoran, menu digital serta artikel inspiratif. Kemudian, Ayo! juga memiliki opsi perintah, layanan pengiriman, reservasi restoran, dan layanan penjemputan. Mari makan! Itu juga menawarkan fitur hadiah dan hiburan seperti program loyalitas dan gamification. Semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran untuk membuat belanja kuliner semakin mudah.

Selain banyaknya pilihan makanan, pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022 akan diadakan acara nonton bareng tim kesayangan saat World Football Party to Win 1, 2 dan 3 yang akan dimainkan sesuai jadwal pertandingan resmi. Nanti ada spot foto instagrammable bagi pengunjung untuk mengabadikan momen Foodventure bersama Ayomakan!, juga ada games seru berhadiah di area festival, event komedi berdiri dan pertunjukan musik oleh kelompok-kelompok terpilih.

Baca juga :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button