Berita Wisata

Mari makan! Platform Kuliner Baru Anti Hassy, ​​Pesan Makanan Tanpa Download Aplikasi • Jagat Review

PT Essence Solusi Buana (ESB) telah meluncurkan platform baru berbasis website kuliner bernama Mari makan! Jumat (16/12) lalu. Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasinya, Anda bisa langsung memesan makanan secara online melalui www.ayokan.com dari browser smartphone Anda masing-masing.

Mari makan!  Platform kuliner baru tanpa kerumitan, pesan makanan tanpa mengunduh aplikasi

Di situs web, Anda akan menemukan direktori makanan lengkap dengan profil restoran, ulasan, menu digital, dan artikel inspiratif. Kemudian, Ayo! juga memiliki opsi perintah, layanan pengiriman, reservasi restoran, dan layanan penjemputan.

Konsumen juga akan dimanjakan dengan sejumlah fitur dan promosi menarik seperti voucher makan, loyalty program, gamification dan masih banyak lagi. Semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran untuk membuat belanja kuliner semakin mudah. Jadi Anda tidak perlu bingung bagaimana cara membayarnya.

Mari makan! sendiri akan melengkapi ekosistem digital ESB yang dikenal luas di industri kuliner Indonesia. Mari makan! dipandang sebagai solusi bagi dua sasaran, yaitu pemilik restoran dan masyarakat luas.

ayo makan 2

Pemilik bisnis dapat dengan mudah mengelola restorannya dengan ESB POS yang tentunya dapat diintegrasikan dengan AyoMakan! Sedangkan konsumen dapat menikmati pengalaman digital dining yang simpel dan menyenangkan.

“Let’s Eat! akan menjadi bagian penting dari ekosistem ESB,” kata CEO/Co-Founder ESB Gunawan saat acara peluncuran yang digelar di Senayan Park (SPARK).

“Kini para pelaku bisnis dan penjaja kuliner Indonesia dapat bertemu dalam forum kuliner yang komprehensif dan melakukan banyak aktivitas di sana, dengan berbagai insentif menarik seperti voucher makan, shopping point dan lain-lain. Kami yakin ekosistem digital ESB dapat membuat kontribusi yang signifikan bagi industri makanan di Indonesia.”

Festival Foodball yuk, ada acara Nobar Final Piala Dunia 2022!

Bersamaan dengan peluncuran AyoMakan! mereka juga menggelar Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park pada 16-18 Desember 2022 bertepatan dengan waktu World Ball Party. Ini akan menjadi event foodie pertama AyoMakan dan menurut Gunawan, setidaknya akan ada dua event lagi tahun depan.

pergi 3

Batch PedagangYang terlibat adalah semua pengguna ESB, antara lain Kimukatsu, Pepper Lunch, Pempek Sriwijaya, Landlord, Salad Point, Sushi Kaiyo, Beef Mafia, Pisgor Srikaya, Izakayo, Jack & John, Melt Down, Penyetan Cok dan masih banyak lagi lainnya. .

Selain banyaknya pilihan makanan, pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022 akan ada event nonton tim kesayangan kalian di Pesta Bola Dunia Menang 1, 2 dan 3 yang akan dimainkan sesuai jadwal pertandingan resmi. Nanti ada spot foto instagrammable pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut foodventure utuh Mari makan!ada juga fun games berhadiah di area festival, event komedi berdiri dan pertunjukan musik oleh kelompok-kelompok terpilih.

Untuk mengikuti event ini, pengunjung dapat membeli e-voucher sebesar Rp 100.000 per hari melalui www.ayokan.com. Pengunjung dapat menikmati area festival kuliner dan menikmati hiburan yang ditawarkan. Mereka juga berhak menggunakan 5 e-voucher senilai Rs 20.000 per voucher, yang selanjutnya bisa digunakan untuk mengeksplorasi cita rasa kuliner dengan menukarkan voucher bersama mitra Ayomakan!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button