Berita Wisata

Unggah Foto Romantis Bareng Lesti Kejora di Pantai, Rizky Billar Janji Lindungi

Memuat…

Rizky Billar mengunggah foto romantis bersama Lesti Kejora di Instagram pribadinya. Melalui postingan tersebut, Billar pun berjanji akan melindungi Lesti. Foto/Instagram oleh Rizky Billar

JAKARTA Biliar Rizky unduh foto romantis dengan Jawa Timur di Instagram pribadinya. Melalui postingannya tersebut, Billar juga berjanji akan melindungi Lesti sebagai kepala rumah tangga dan kepala keluarga.

Dalam unggahan tersebut, Billar terlihat sedang berada di pantai. Tak hanya bersama Lesti, putra mereka, Muhammad Leslar Al Fatih juga terlihat berlibur bersama.

Keluarga ini kompak mengenakan jas serba putih dengan detail motif daun. Dalam unggahan pertama, Billar terlihat menggendong anaknya sambil menyusuri indahnya sunset pantai bersama Lesti.

Pos kedua, mereka terlihat kompak menggendong sang anak berjalan tanpa alas kaki di atas pasir pantai. Kemudian, seperti pada postingan berikut, Billar terlihat kembali menggendong anaknya yang duduk di pinggir pantai

Baca Juga: Lesti Kejora Ungkap Sisi Positif Biliar Rizky: Orang yang Bertanggung Jawab

Unggah Foto Romantis Bareng Lesti Kejora di Pantai, Rizky Billar Janji Lindungi
Foto/Instagram oleh Rizky Billar

Sedangkan untuk postingan terakhir, mereka tampak berfoto menghadap lautan luas. Menariknya, artis berusia 27 tahun itu juga memastikan akan membimbing dan melakukan yang terbaik serta memberikan kehidupan yang layak untuk istri tercintanya.

“Sebagai seorang pemimpin, Insya Allah saya akan selalu melindungi Anda, membimbing Anda dan melakukan yang terbaik untuk memberikan Anda kehidupan yang layak Anda dapatkan,” tulis Billar seperti dikutip Sabtu (17/12/2022).

Namun sayangnya, unggahan tersebut mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari netizen. Mereka melontarkan komentar pedas dan menganggap sifat romantis Billar hanyalah sebuah pencitraan.

“Romansa yang bakal dipajang tiba-tiba ramai lagi karena kerumahtanggaan, terus bilang masih salah, ah pencitraan ini billar,” kata netizen.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button