Berita Wisata

Wisata Alam Semara Ratih di Bali yang dikelilingi pepohonan rindang yang bikin sejuk

Suara Denpasar – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, berbagai tempat wisata di Pulau Bali bisa dikunjungi wisatawan untuk kunjungan akhir tahun.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan menyegarkan mata, desa wisata Desa Semara Ratih Delod Sema yang terletak di Dinas Banjar Taro Kelod, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali, bisa menjadi pilihan untuk keluarga atau romantis liburan.

Obyek wisata ini menawarkan suasana alam yang asri dengan udara yang segar atau sejuk. Obyek wisata ini mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Panorama yang ditawarkan adalah pengunjung dapat menikmati pohon-pohon tinggi di sekitar sana dan juga terdapat hutan bambu serta dapat melihat sawah berundak yang indah dari atas saat menuruni tangga.

Baca juga: Menjadi Lokasi G20, Kunjungan Wisatawan ke GWK Bali Tinggi Jumlahnya per Hari

Selain itu, wisatawan juga bisa berswafoto di spot-spot yang telah ditentukan. Suasana objek wisata ini menyegarkan karena terdapat aliran sungai yang jernih dan juga terdapat pancuran yang dapat digunakan untuk mencuci atau membersihkan diri.

Bagi wisatawan yang ingin bersantai atau bersantai di tempat wisata ini terdapat Warung Semara Ratih dan anda bisa mencicipi berbagai macam masakan tradisional. Lucunya, di depan warung pengunjung bisa melihat jernihnya aliran sungai sambil duduk santai.

Pasalnya, Warung Semara Ratih memiliki dua titik tempat duduk yang menghadap ke sungai di bawahnya dan seluruh area Warung Semara Ratih ditumbuhi dedaunan pohon yang rindang.

Sedangkan untuk tiket masuk objek wisata Semara Ratih, Anda hanya membayar satu tiket Rp 10.000 per orang dan jam buka mulai pukul 09:00 WITA hingga 17:00 WITA.

Baca juga: TC Segera Berakhir, Shin Tae Yong Optimis Penyerang Bali United Ini Bisa Tunjukkan Performa Terbaiknya di Piala AFF

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button