Berita Wisata

9 Tempat Wisata Instagrammable Di Pangandaran, Tempat Sempurna Untuk Memenuhi Kebutuhan InstaStory Kamu

CilacapUpdate.com – Tempat Wisata Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata keluarga unggulan Jawa Barat baik di akhir pekan maupun di hari libur nasional.

Tempat wisata pangandaran tidak hanya tentang pesona pantainya saja. Kabupaten Pangandaran memiliki objek wisata lain yang wajib dikunjungi dan instagrammable, berikut beberapa tempat yang harus Anda kunjungi.

1.Santira Hijau

Tempat wisata di Pangandaran cukup banyak dan beragam, Satirah Hijau menjadi salah satunya. Ini adalah tempat yang sangat bagus untuk melakukan River Tubing.

Daya tarik utama Green Santirah antara lain anda akan menyusuri lorong gua yang terbentuk secara alami, tidak hanya itu air terjun juga menghiasi keindahan alam Green Santirah yang terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, buka 08 :00 – 16:00, untuk tiket mulai dari Rp80.000,- s/d Rp110.000,-.

Baca Juga: Pengertian, Istilah, dan Cara Mudah Membuat NPWP Online, Tahukah Anda?

2. Wonder Hill Jojogan

Wonder Hill Jojogan merupakan tempat wisata yang hadir dengan paket lengkap. Dimana anda bisa melihat keindahan alam dari atas bukit, air terjun berundak yang indah, kegiatan arung jeram dan beberapa kegiatan lainnya.

Tempat wisata ini terletak di Dusun Gunung Tiga, Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

3. Air Terjun Pangandaran

Curug Luhur Pangandaran memiliki ketinggian sekitar 70 meter, dengan jenis air terjun yang mengalir deras. Terlihat sangat megah, alam disekitarnya masih sangat asri, karena belum terjamah oleh tangan manusia.

Lokasinya berada di Desa Cimanggu, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pengunjung tidak perlu membayar tiket apapun untuk mengikuti wisata ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button