Berita Wisata

POCO hadir di festival Pokemon terbesar di Indonesia, seru!

POCO hadir untuk memeriahkan Festival Pokemon pertama dan terbesar di Indonesia dengan menampilkan area interaktif POCO M5 dan mewarnai kemeriahan kegiatan festival dengan POCO M5. Dengan membawa dua smartphone flagship seri POCO M5 untuk Gen Z, pengunjung dapat merasakan langsung keseruan bermain game Pokemon favorit seperti Pokemon Go dan Pokemon Unite, menonton seri Pokemon bersama atau berfoto bersama dengan berbagai maskot Pokemon dengan POCO tersebut. Seri M5.

Selama berlangsungnya Pokemon Festival yang akan berlangsung dari tanggal 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara, pengunjung dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan seperti Meet and Greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Contest, Fun Games, serta Pokemon Unite Contest dan Pokemon Go.

Lebih seru lagi main game Pokemon dengan POCO

POCO hadir di festival Pokemon terbesar di Indonesia, seru!Pokemon Bersatu dengan Poco (doc. POCO)

Di booth PIK Avenue, POCO menyediakan booth untuk bermain Pokemon Unite, game MOBA yang seru untuk dimainkan bersama teman. Selain koneksi yang lancar, bermain Pokemon Unite juga membutuhkan smartphone yang kompatibel, seperti POCO M5.

Smartphone ini memiliki performa paling bertenaga di kelasnya berkat penggunaan prosesor Helio G99. Apalagi dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, serta RAM LPDDR4X dan teknologi memori UFS2.2 ROM membuat POCO M5 tetap mulus dan leluasa. jatuhkan bingkai bahkan dalam kondisi baik pertempuran ramai dengan pemain lainnya.

Bermain Pokemon Go dengan POCO M5s jadi lebih menyenangkan. Layar HD+ AMOLED pada layar 6,43 inci pada POCO M5 yang mendukung teknologi DCI-P3, kecerahan maksimum hingga 1100 nits pasti sangat membantu saat mencari pokemon di luar ruangan. Dengan bonus seperti peredupan DC, sensor cahaya sekitar 360°, dan tampilan sinar matahari, layar POCO M5s dapat terlihat jelas saat bermain Pokemon Go di bawah sinar matahari.

Kita juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat asyik mencari Pokemon, POCO M5s juga ditenagai prosesor hemat daya MediaTek Helio G95, baterai 5000mAh dan mendukung beban 33W pengisian cepatnyari pokemon sampe jam 11 nonstop gak masalah.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Baca juga: Kenali 5 Role di Pokemon UNITE agar makin jago mencetak gol

Fitur kamera yang menyenangkan untuk membuat konten

POCO hadir di festival Pokemon terbesar di Indonesia, seru!Fungsi filter langit POCO (POCO doc)

Selain bermain game, di festival Pokemon ini masih banyak keseruan yang bisa dilakukan dengan seri POCO M5. Salah satunya adalah membuat konten di Pokegenic spot!

Berkat teknologi AI yang mengoptimalkan performa fotografi melalui sistem komputerisasi pada quad camera POCO M5 64MP, Anda dapat menghasilkan foto besar tanpa blur dan detail maksimal saat di-zoom. Selain itu, Anda bisa mengedit foto dan video sesuka Anda melalui aplikasi Sky Filter yang tersedia, seperti menambahkan filter Aurora atau bahkan salju Pokemon Festival.

Sedangkan dengan triple camera 50MP Resolusi tinggi yang dimiliki POCO M5, berbagai objek bisa ditangkap dengan maksimal, seperti menggunakan kamera sangat lebar untuk sudut pandang yang lebih luas, atau kamera kedalaman saat ingin mengambil gambar untuk menutup berbagai produk Pokemon unik!

Buat kamu yang ingin merasakan keseruannya sendiri, kamu bisa datang ke Pokemon Festival yang akan diadakan mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara! Selamat berburu Pokemon!

Baca juga: Seri POCO M5 resmi hadir di Indonesia, ada POCO M5 dan M5

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button