Berita Wisata

Jam buka dan harga tiket Pantai Cipatujah Tasikmalaya

KOMPAS.com – Pantai Cipatujah merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang mencari pemandangan sunset.matahari terbenam). Terletak di Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jarak dari pantai Cipatujah ke alun-alun kota Tasikmalaya misalnya cukup panjang yakni 74 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 9 menit.

Baca juga :

Seperti dikutip situs Badan Penghubung Provinsi Jawa Barat pada Senin (19/12/2022), kawasan pantai di sisi selatan Pulau Jawa ini memiliki luas sekitar 115 hektar.

Jam buka dan harga tiket Pantai Cipatujah

Kawasan Pantai Cipatujah, Tasikmalaya Selatan, Jawa Barat, mulai ramai pengunjung setelah objek wisata tersebut dibuka kembali dalam pelaksanaan PPKM Tingkat 2 Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (31/8/2021).KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA Kawasan Pantai Cipatujah di selatan Tasikmalaya, Jawa Barat, mulai ramai pengunjung setelah objek wisata dibuka kembali pada pelaksanaan PPKM Tingkat 2 Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (31/8/2021).

Pantai Cipatujah buka 24 jam sehari. dilaporkan dari Tribun perjalananbiaya masuk ke pantai Cipatujah mulai dari Rp 5.000.

Wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas di pantai ini, antara lain berfoto dengan latar pantai atau karang, bermain pasir, menikmati panorama. matahari terbenamdan rileks.

Baca juga :

Dilaporkan oleh Kompas.comSabtu (24/10/2020) wisatawan juga bisa bermain air, namun tetap berhati-hati dan jangan berenang karena ombak di pantai ini bisa ganas dan berbahaya.

Jarak tempuh pantai ini ke pantai Sindangkerta juga tidak terlalu jauh yaitu 6,3 kilometer dengan waktu tempuh hampir 15 menit, sedangkan jarak ke pantai Pamayangsari 9,5 kilometer dengan waktu tempuh hampir 20 menit.

Dengan demikian, wisatawan bisa menjelajahi lebih dari satu pantai dalam satu hari.

Baca Juga: 5 Wisata Alam Tasikmalaya, Pegunungan Unik hingga Sungai

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button