Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas

Obelix Hills Sunset View Jogja – Yogyakarta kembali menawarkan tempat wisata yang menarik dan wajib anda kunjungi saat berkunjung ke jogja atau berada di daerah yogyakarta. Jogja yang sebelumnya memiliki tempat wisata populer seperti Terraloka Kulon Progo, PADIKU Eatery & Coffee, HeHa Sky View dan Heha Ocean View misalnya.

Kali ini tidak kalah menarik dan unik karena memiliki konsep yang berbeda dengan tempat wisata di jogja lainnya yang akan membawa pengalaman baru bagi anda yang berkunjung ke tempat ini. Obelix Hills Sunset View Jogja merupakan tempat wisata yang menghadap matahari terbenam menuju kota yogyakarta. Berada di kawasan yang begitu asri dengan perbukitan berbatu, juga menjadi tempat selfie, glamping dan ada juga Rock Bar Resto.

Obelix Hill JogjaObelix Hill’s Jogja, gambar oleh @pulenkopiponti

Karena banyak hal yang menarik di Obelix Hills Sunset View Jogja, maka kami suwatu.com akan membahas beberapa hal tentang tempat wisata ini yaitu daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi. Pertama-tama tentunya kita akan membahas daya tariknya, karena tempat ini memiliki banyak sekali atraksi menarik yang membuat para wisatawan berebut untuk mengunjunginya. Berikut penjelasan tentang objek wisata yang dimiliki oleh Obelix Hills.

Daya Tarik Obelix Hills Sunset View Jogja

Obelix Hills Sunset View Jogja tentunya memiliki daya tarik yang menarik. Pertama, Obelix Hills berdiri di atas bukit batu purba. memiliki luas 8 hektar, yang juga merupakan tujuan wisata yang terletak di sebelah tenggara Candi Prambanan dan juga termasuk dalam Shiva Plateau, atau bisa dikatakan kompleks Shiva Plateau muncul karena banyaknya penemuan peninggalan budaya Hindu di daerah tersebut. Dataran Siwa ini pernah berjaya pada abad ke 8-10 Masehi yaitu pada masa peradaban Mataram kuno tentunya tempat ini lebih menarik lagi.

Spot Foto Pemandangan Matahari Terbenam Obelix HillsTempat foto Obelix Hills Sunset View, gambar oleh @gabriellaerik4

Jika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhi pemandangan sunset yang sangat indah, dan juga terdapat spot foto yang keren dan unik. Karena Obelix Hills Sunset View Jogja menawarkan lebih dari itu 30 spot foto Tentunya yang menarik bagi anda yang berkunjung ke tempat ini adalah foto anda akan menjadi lebih keren jika berfoto di tempat ini. Misalnya di tempat foto Tenda Tiga Gunung yaitu sebagai pusat spot di Obelix Hills, disini anda bisa duduk santai dengan nyaman sambil menikmati suasana sore yang sejuk ditemani gemericik air membuat suasana semakin syahdu.

Tak hanya itu, pada malam hari Sunset View Obelix Hill Jogja ini memiliki cahaya yang cukup dari lampu hias yang mengelilingi kawasan tersebut dan tentunya sangat cocok untuk diabadikan di media sosial Anda. Ada juga spot foto bernama Eagle Nest, tempat ini cocok bagi anda yang tidak takut ketinggian, dan di tempat ini anda bisa merasakan hangatnya mentari sore dengan lebih dekat sehingga menjadi pengalaman seru bagi anda.

Untuk harga tiket masuknya tentu cukup bersahabat dan ramah kantong, tidak hanya bisa dibeli langsung saat berkunjung ke tempat ini, Anda juga bisa memesannya terlebih dahulu melalui aplikasi dan website. Bukit Obelix Jadi anda tidak perlu mengantri lagi untuk membeli tiket saat berkunjung ke tempat ini. Dibawah ini adalah daftar harga tiket masuk Obelix Hills Sunset View Jogja yang perlu anda ketahui jika ingin berkunjung ke tempat ini.

Obelix Hills Sunset View JogjaObelix Hills Sunset View Jogja, gambar oleh @renandaputri

Harga tiket masuk Obelix Hills Sunset View Jogja

Untuk biaya masuk atau HTM Obelix Hills Sunset View Jogja Anda bisa memesannya melalui website dan aplikasi atau langsung di counter Obelix Hills. Berikut daftar harganya:

HARGA MASUK HARGA
SENIN KAMIS 15.000,-
JUMAT MINGGU Rp 20.000,-

*Tarif normal berlaku untuk anak-anak berusia di atas 3 tahun.

Tiket ini bisa dibeli secara online atau bisa juga dibeli langsung dari loket-loket yang tersedia. Jika Anda ingin membeli secara online, ini halaman pemesanannya obelixhills.com atau jika ada pertanyaan bisa dm via instagram @obelixhills.

Fasilitas Obelix Hills Sunset View Jogja

Tentu saja salon seperti Obelix Hills Sunset View Jogja ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah yogyakarta. Obelix Hills Sunset View Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Dimulai dengan tempat parkir yang cukup luas dan diakhiri dengan restoran. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • tempat beribadah
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Toilet umum
  • Live music
  • restoran
  • tempat foto
  • glamping
  • fase acara
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pemandangan Matahari Terbenam Bukit ObelixPemandangan Matahari Terbenam Obelix Hills, gambar oleh @griseldasusien

Jam buka Obelix Hills Sunset View Jogja

Untuk jam buka atau Jam Operasional Obelix Hills Sunset View Jogja Mulai jam 10 pagi sampai tutup jam 10 malam WIB buka setiap hari Senin sampai Jumat, Jumat sampai Minggu dari jam 9 pagi sampai 11 malam.

SENIN JUM’AT 10.00 – 22.00 WIB
SABTU MINGGU 09.00 – 23.00 WIB

Lokasi Obelix Hills Sunset View Jogja

Lokasi Obelix Hills Sunset View Jogja ada di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572. Datang dari pusat Kota Jogja berjarak sekitar 21,7 km dengan waktu tempuh sekitar 44 menit untuk sampai ke sini. Jika Anda masih bingung bagaimana menuju tempat ini, kami akan menginformasikan rute menuju tempat ini melalui tautan berikut. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills JogjaHarga tiket masuk Obelix Hills Jogja, image by @obelixhills

Jika anda berkunjung ke Obelix Hills Sunset View Jogja, anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke lokasi ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Galeri Foto Pemandangan Matahari Terbenam Obelix HillsGaleri foto Obelix Hills Sunset View, gambar oleh @obelixhills

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Obelix Hills Sunset View Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button