Berita Wisata

Perkemahan baru Subang, Astro Highland benar-benar Instagrammable!

sumedang express– Bumi Perkemahan terbaru Subang yaitu Asstro Highland yang Instagrammable banget, bagi kalian yang mencari tempat perkemahan yang asri, menarik dan menyenangkan, apalagi dekat dengan kebun teh, lebih baik langsung ke Astro Highland, karena tempatnya sangat cocok untuk menikmati alam .

Besarnya tiket masuk dijamin sebanding dengan pengalaman mendebarkan tempat wisata baru yang sangat asik untuk menikmati udara segar khas dataran tinggi pegunungan ini. Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah karena mungkin kedepannya akan ada perubahan kebijakan yang dilakukan oleh pemilik Astro Highland, semoga informasi diatas dapat menjadi acuan harga saat anda bersama rombongan keluarga, teman atau dengan pasangan anda saat menyiapkan budget untuk mengunjungi tempat wisata di subang ini.

Tempat wisata baru di Ciater Subang ini menawarkan destinasi wisata dengan pemandangan perkebunan teh yang sangat alami dan udara pegunungan yang sangat segar. Berada di perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat, tempat ini mudah ditemukan dan bisa dijadikan alternatif tempat liburan atau bersantai.

Meskipun Asstro Highland di Ciater Subang masih tergolong baru dan semua fasilitas wisata masih dalam tahap pengembangan, namun faktanya tempat wisata di dekat Lembang Bandung ini sudah sangat diminati wisatawan, baik warga lokal maupun wisatawan dari luar daerah. mulai dari pengaruh video viral dan gambar/foto Astro Highland di berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube hingga Tiktok. Umumnya yang datang ke sini adalah wisatawan yang datang bersama anak-anak dan keluarga, rombongan teman hingga yang datang berdua dengan teman-temannya. mitra tercinta.

Selain camping dan off-road, banyak spot foto instagramable yang dijamin menarik untuk para fotografer.Di kawasan ini juga banyak terdapat wahana ramah anak, seperti jalan-jalan di sekitar area perkebunan teh ‘Astro Highland Horse and Golf Keranjang.

Biaya Camping di Astro Highland Ciater Subang

HARGA HARI / MALAM
Weekday Rp 250.000/Malam
Weekend + Hari Nasional Rp 250.000/Malam
Menampilkan 1 sampai 2 dari 2 entri
Harga camping di Asstro Highalnd Ciater diatas sudah berupa paket berkemah (camping package). Biaya berkemah Astro Highland di atas adalah biaya masuk untuk 2 orang pengunjung. Dengan membayar tiket masuk diatas anda bebas/gratis untuk mendapatkan fasilitas seperti tenda, welcome drink, coffee break, api unggun dan makan malam

Tempat camping terbaru Subang yaitu Astro Highland yang Instagrammable banget, bisa kamu jadikan list liburan seru di akhir tahun!

Baca juga : 5 Tempat Paling Recomended di Jatinagor!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button