Berita Wisata

Harga Tiket Masuk HeHa Sky View Liburan Tahun Baru 2023

KOMPAS.com – Apakah Anda mencari tempat untuk menghabiskan liburan tahun baru di Yogyakarta? Anda bisa mengunjungi HeHa Sky View yang terletak di perbukitan Gunungkidul.

halaman kutipan resmiObyek wisata ini menawarkan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian sehingga sangat ideal untuk menghabiskan liburan tahun baru 2023.

HeHa Sky View juga menawarkan restoran dengan konsep modern dan warung, yaitu kawasan kuliner dimana pedagang menjual makanan dalam kemasan. Di lantai tiga restoran, ada atap semi eksterior sebaik kotak foto ikonik, yaitu Sky Glass.

Baca juga: Jalan Menuju HeHa Sky View, Salah Satu Tempat Instagrammable di Yogyakarta

Wisatawan bisa mengabadikan momen tahun baru 2023 dengan berbagai cara kotak gambar-gambar indah lainnya, seperti Garden Area, Love Box, Sky Swing, HeHa Airplane, Macrame dan Bean Bag Area

Sekarang,, jika ingin menikmati liburan tahun baru di HeHa Sky View, silahkan cek terlebih dahulu harga tiketnya. Memang ada harga khusus tiket HeHa Sky View untuk periode liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Baca juga: Selfie dari Ketinggian Yogyakarta, Spot Instagrammable di Heha Sky View

Love Box, spot foto di HeHa Sky View, YogyakartaDermaga. Love Box, spot foto di HeHa Sky View, Yogyakarta

Lihat harga tiket HeHa Sky untuk liburan Natal dan Tahun Baru

Berikut informasi harga tiket masuk HeHa Sky View liburan Natal dan Tahun Baru 2023 diambil dari Instagram resminya, @hehaskyview.

Harga tiket masuk HeHa Sky View dari 24 Des 2022 hingga 1 Jan 2023 adalah Rp 30.000 per orang. Harga ini berlaku setiap hari, dari Senin hingga Minggu.

Namun, ada harga khusus pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022. Secara detail, mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB harga tiket Rp 30.000 per orang, sedangkan pada pukul 17.00 hingga 24.00 WIB berlaku harga khusus masuk .

Baca Juga: 16 Tempat Wisata Di Yogyakarta Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

Seorang pengunjung menuruni tangga di Heha Sky View, Gunung Kidul, Yogyakarta.Heha Sky View Seorang pengunjung menuruni tangga di Heha Sky View, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk anak-anak berusia dua tahun ke atas, berlaku harga tiket normal.

Harga tiket belum termasuk biaya foto tempat yang instagramable dan parkir. Berikut adalah biaya foto tempat yang instagramable HeHa Sky View, mengutip situs resminya.

  • Sky Glass, harga tiket Rp 30.000 per orang
  • Sky Balloon, harga tiket Rp 20.000 per orang
  • Sky Swing, harga tiket Rp 10.000 per orang
  • Pesawat HeHa, harga tiket Rp 20.000 per orang
  • Macramé, harga tiket Rp 10.000 per orang

Baca Juga: Perbedaan HeHa Sky View dan HeHa Ocean View di Jogja, jangan bingung

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button