Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas DKANDANG DEPOK Desember 2022

Harga Tiket Masuk DKandang Amazing Farm: Rp 25.000 hingga Rp 45.000. Jam buka: 09.00 – 16.00 WIB. Nomor telepon : +62 897 207 9700. Alamat : Jl. Pencabutan No. RT 07/02, Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519.

Apakah Anda mencari tempat alami untuk bermain dan belajar? Hanya bermain Peternakan Luar Biasa DKandang Depok. Tempat wisata Depok yang menawarkan edu tour yang mengajarkan konsep bercocok tanam dan beternak. Pengunjung dapat bermain dan menyaksikan seluruh proses dalam suasana yang hangat dan nyaman.

Harga tiket masuk Dkandang Depok

Pengunjung yang ingin bermain di tempat wisata ini bisa membeli tiket masuk. Harga tiket masuk Dkandang Depok relatif murah.

Harga tiket masuk Dkandang Depok
Tiket masuk Senin – Kamis Rp 20.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp 25.000
Tiket masuk 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 Rp 25.000
Harga kendaraan pendidikan
panahan Rp 25.000
Menyusui Cempek, memberikan pakan ternak Rp 20.000
Mengendarai Rp30.000
harga taman bermain
Delman Rp40.000
Tangkap Ikan, Flying Fox, Becak, Skuter, Lomba Peternakan, Tangkap Ikan Rp 25.000
istana balon Rp 20.000
Baterai mobil, sepeda motor, ATV kecil Rp35.000
ATV besar Rp45.000
Wahana Kreatif
kerajinan sudut Mulai dari Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih Depok

Anak-anak di bawah 80 cm dapat masuk gratis.

Jam buka Depok

Dkandang Depok Amazing Farm buka dari pagi hingga malam. Taman hiburan ini buka mulai jam 8 pagi.

Jam buka D’Kandang Depok
Senin kamis 09.00 – 16.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai kegiatan dan perjalanan pendidikan ditawarkan di tempat wisata ini. Inilah beberapa di antaranya.

Baca: Tiket Masuk Kuntum Farmfield Nursery Bogor dan 5 Fun Activities

1. Wahana pendidikan dan kreatifitas

Panen sayuran di Depok Amazing FarmMemanen sayur menjadi salah satu wahana wisata edukasi yang bisa dilakukan anak-anak di Dkandang Depok. Peternakan Menakjubkan D’Kandang

DKandang Depok membagi fasilitasnya menjadi dua bidang: edukatif dan kreatif. Di area edukasi, pengunjung bisa menunggangi kerbau, memberi makan hewan, dan lainnya. Pengunjung juga bisa ikut memanen sayur, memancing, dan menanam tanaman hias.

Di arena kreatif wahana kreasi tanah liat, naga dicat dan topi dibuat. Kemudian ada juga pembuatan potty doll, kokedama dan kegiatan melukis kaos bersama. Wah, pasti sangat menyenangkan!

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Herbal Insani Depok

2. Semangat menjadi peternak

menjadi breeder di azaming farm dkandangBelajar menjadi peternak dengan menawarkan makanan hewani di taman wisata ini. Foto: Dicky Adriansyah

Hal terindah dari DKandang Depok adalah pengunjung dapat membenamkan diri langsung di alam. Salah satu kegiatannya melibatkan pengunjung memberi makan kambing, kelinci, dan ayam. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan lucu ini.

Pengunjung juga bisa memerah susu sapi secara langsung. Setelah mendapat pengarahan dan pendampingan, pengunjung akan merasakan serunya memerah susu sapi sendiri. Setelah itu, pengunjung dapat membawa pulang produk susu tersebut. Bagaimana menarik, bukan?

3. Mengendarai kerbau di Depok Dkandang

naik kerbauKeseruan naik kerbau di Dkandang Depok. Foto: Dkandang

Bicara soal game menegangkan, DKandang Depok juga punya. Pengunjung bisa mencoba menunggangi kerbau. Ukurannya tidak main-main jadi anak pasti akan merasa tertantang. Namun, tidak perlu khawatir karena ada pendamping yang siap mengarahkan hewan yang satu itu.

Uniknya, kerbau ini ditempatkan di kubangan lumpur. Untuk mendakinya, pengunjung pasti perlu bersenang-senang. Anak-anak juga belajar bahwa kotor bisa sangat menyenangkan. Berhati-hatilah agar tidak terpeleset dan jangan biarkan kerbau menjadi gila!

Baca: Tiket Masuk Godong Ijo Sawangan Depok & Top 5 Aktivitas

4. Berinteraksi langsung dengan hewan

Jangan salah, kegiatan berinteraksi dengan hewan ini ternyata banyak manfaatnya. Menurut DKandang Depok, kegiatan ini mengajarkan tanggung jawab dan rasa percaya diri pada anak. Dengan cara ini, anak-anak dapat menyalurkan aktivitasnya di alam secara positif.

5. Melukis dan berkreasi dengan tanah liat

Kegiatan mewarnai untuk anak-anakMelukis dan mendesain dengan tanah liat. Foto: ig Dkandang

Alat belajar dan bermain lain untuk dicoba adalah lukisan tanah liat. Di sini anak-anak diberikan celengan yang terbuat dari tanah liat dan didorong untuk bebas berkreativitas. Pilihan warna yang cantik membuat anak lebih kreatif.

6. Berlatih fokus dengan memanah

Panahan kini menjadi salah satu olahraga yang paling digemari. DKandang Depok juga memiliki fasilitas ini. Bahkan, kendaraan yang satu ini sering digunakan untuk kompetisi panahan profesional. Meski demikian, pengunjung juga bisa memainkan wahana ini sepuasnya.

Pengunjung pertama-tama diberikan instruksi untuk berdiri tegak dan mengarahkan panah dengan akurat. Wahana memanah ini bisa dilakukan oleh segala usia, termasuk anak-anak. Saat bermain dart, anak bisa melatih rentang perhatiannya.

7. Mengendarai ATV dan mengendarai flying fox

Kegiatan outbond flying foxMainkan Flying Fox dan game outbound lainnya. Foto: D\’Kandang Amazing Farm

Setelah puas bercocok tanam dan beternak, pengunjung bisa mencoba arena yang lebih seru. Ada wahana ATV yang harus dicoba pengunjung. Trek yang cukup berbatu dan kondisi tanah yang sedikit basah membuat permainan ATV semakin seru.

Ada juga wahana Flying Fox. Pengunjung bisa merasakan serunya meluncur dari ketinggian. Jangan ragu untuk berteriak dan mengekspresikan diri! Bermain wahana ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Lokasi Dkandang Amazing Farm

Wisata ini berlokasi di Jalan Pendrawan RT 07/02, Pasir Putih, Sawangan, Depok 16519. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 77887138.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button