Berita Wisata

Tengok saja Forum Alam Parung Tasikmalaya, destinasi wisata Instagrammable yang cocok untuk liburan Nataru

Selasa 20 Desember 2022 – 00:43 WIB

Wisata VIVA – Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 tinggal beberapa hari lagi. Masyarakat saat ini tentunya sedang menyusun rencana liburan Nataru. Banyak juga yang merencanakan liburan ke luar kota, misalnya di daerah Jawa Barat yang terkenal dengan nuansa alamnya yang menyejukkan hati dan pikiran.

Bagi yang tinggal di Jakarta dan Jawa Barat, tidak ada salahnya mencoba perjalanan liburan Nataru ke Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan konsep wisata keluarga dengan suasana asri dan sejuk, karena terletak di lereng gunung di Desa Guranteng, Kecamatan Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Sejumlah tempat wisata menarik untuk beraktivitas atau sekedar berswafoto tersedia di kawasan wisata seluas 4 hektar ini. Diantaranya adalah kolam renang dengan berbagai ukuran untuk anak-anak dan dewasa, kebun binatang mini (mini zoo), lapangan sepak bola mini, dan kolam pemancingan.

Taman Wisata Alam Parung Tasikmalaya

Taman Wisata Alam Parung Tasikmalaya

Foto-foto:

  • Dokumentasi Forum Alam Parung

“Konsepnya wisata keluarga, jadi pengunjung bisa mengunjungi beberapa objek wisata sekaligus,” kata Rohmat Ainal Yaqin, General Manager Wahana Alam Parung, kepada tim pers belum lama ini.

Rohmat Ainil Yaqin juga menjelaskan bahwa di Wahana Alam Parung dapat dijadikan sebagai cara yang aman bagi anak-anak untuk bermain. Selain itu, anggota keluarga dapat berenang dan menikmati pemandangan alam ini.

“Misalnya, anak-anak bisa bermain, berenang, dan menikmati wahana lainnya. Ibu-ibu bisa menikmati tempat hiburan dan bersantai, dan bapak-bapak bisa memancing,” lanjutnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button