Berita Wisata

5 rekomendasi wisata alam untuk liburan akhir tahun beli tiket di Pegipegi

Saran wisata alam untuk belanja dan perayaan akhir tahun

DERMAGA. Pixabay

Saran wisata alam untuk belanja dan perayaan akhir tahun

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir tahun sudah di depan mata, saatnya bersiap-siap anggaran belanja dan liburan bersama teman atau keluarga.

Salah satu tujuan wisata dan bisnis yang dapat dikunjungi konsumen adalah wisata alam dari berbagai daerah setempat.

Berbagai tempat wisata alam ini bisa menjadi tempat liburan santai bagi keluarga, sekaligus menjadi tempat yang eye catching selain berbelanja di mall.

Temuan Laporan Perjalanan Pegipegi 2022 menunjukkan bahwa keluarga merupakan mitra utama masyarakat Indonesia saat ini bepergian.

Liburan keluarga saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) adalah saat-saat yang tepat untuk melepas penat setelah seharian berkutat dengan rutinitas sehari-hari.

Selain itu, liburan juga memiliki banyak manfaat seperti menciptakan kenangan indah, meningkatkan kedekatan dan kebahagiaan anggota keluarga, serta membantu menghilangkan stres.

Ada dua cara untuk memaksimalkan liburan di Nataru, yaitu dengan mengunjungi tempat wisata perbukitan atau pegunungan dan dengan melakukan berkemah glamor (glamping). Kedua aktivitas ini sangat ideal bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan, namun ingin menikmati liburan yang lebih berkualitas di tengah nuansa alam.

Jika Anda membutuhkan referensi, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata perbukitan sekaligus tempat glamping untuk liburan keluarga dari Pegipegi.

1.Bandung

Bukit Moko, Bandung

Michael Tanujaya

Bukit Moko, Bandung



Kota ini menjadi salah satu tujuan populer untuk berlibur di Nataru. Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung memiliki segudang tempat wisata menarik, termasuk wisata bukit atau gunung.

Anda dan keluarga bisa ke Bukit Moko, Bukit Bintang atau Puncak Ciumbuleuit untuk melihat gemerlap malam kota Bandung yang dihiasi kembang api.

Baca lebih banyak berita dan artikel di Google Berita

Parapus Logo

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KGMedia. Ruang realisasi diri perempuan untuk menggapai impiannya.

PROMOSI KONTEN

video Terkait

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button