Berita Wisata

Destinasi tersembunyi di Lampung, pantai “Gigi Hiu” siap memanjakan mata pengunjung!

Apakah Anda penggemar kegiatan outdoor dan petualangan? Rekomendasi banget nih buat kamu yang benar-benar mampir ke Pantai Gigi Hiu di Provinsi Lampung, Sumatera. Karena wisata ini menawarkan pengalaman yang epic dan dijamin bikin takjub, deh!

Saat Anda memasuki pantai ini, Anda tidak akan disambut dengan taburan pasir putih seperti yang biasa Anda temukan di pantai-pantai lainnya. Pantai Gigi Hiu akan menyambut Anda dengan hamparan bebatuan artistik yang tersebar secara alami di sepanjang pantai.

Baca juga: Terkenal Seram, Inilah Kenyataan Paling Seram Dibalik Misteri Pantai Selatan

Saat Anda mendekati pantai, Anda akan menemukan gugusan batu karang yang menjulang tinggi. Panoramanya tentu menjadi pemandangan yang indah untuk dilihat. Anda akan mudah terpukau dengan indahnya pemandangan pantai yang terletak di Desa Pegadungan, Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus.

Istilah “Gigi Hiu” adalah bahasa Indonesia untuk “gigi hiu”. Namanya berasal dari formasi batuan yang terlihat seperti deretan gigi hiu di sekitar pantai.

Baca juga:

Tebing-tebing tersebut terdiri dari bebatuan dengan tinggi dan lebar yang bervariasi, mulai dari ketinggian 1 hingga 10 meter. Suara deburan ombak memecah karang yang menenangkan akan menemani waktu Anda di pantai.

Perlu diingat bahwa Pantai Gigi Hiu bukanlah pantai rekreasi, disarankan untuk tidak melakukan aktivitas air di perairannya karena kondisi alamnya. Ada aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan di Pantai Gigi Hiu selain bermain air.

Baca juga: Saksikan Festival Cokelat di Pantai Virginia, surga pecinta cokelat!

Menangkap setiap inci kecantikannya adalah salah satu hal tak terlupakan yang dapat Anda lakukan. Pantai Gigi Hiu memiliki pesona yang tak terhindarkan. Ambil kamera Anda dan mulailah memotret pemandangan pantai yang indah.

Jam emas tidak hanya terjadi saat matahari terbit dan terbenam. Pantai ini juga menakjubkan di malam hari. Jika beruntung, Anda bisa melihat Bima Sakti berkilauan di atas pantai.

Baca juga: Pantai Midodaren, Saingan Ancol tapi Pemandangannya Mirip Bali

Pengarang: Jihan Rienita

Artikel menarik lainnya:

Source: www.indozone.id

Related Articles

Back to top button