Berita Wisata

6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sekitar Sentul yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Beranjak ke tenggara dari lokasi sebelumnya, Teras Wangun merupakan restoran yang cocok untuk dikunjungi keluarga saat musim liburan. Tidak hanya sebagai restoran, di tempat ini Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan yang sangat bagus.

Kemudian destinasi ini memiliki hamparan lahan hijau yang sangat luas sehingga cocok dijadikan sebagai lokasi primadona sebelum menikah, rapat, pertemuan, pelatihan, perkemahan dan pesta kebun. Jam buka Teras Wangun Sentul dari pagi hingga sore hari yaitu pukul 08:00—17:00 WIB pada hari kerja. Sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur, Wangun Terrace buka lebih awal mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB.

Restoran ini menawarkan berbagai macam menu, seperti aneka ayam dan bebek, makanan laut, jamur, sup, sayuran dan ikan. Sedangkan harga makanan yang bisa dipesan di restoran ini mulai dari Rp 25.000 dengan sebungkus nasi capcay polos dan jamur cah. Untuk harga tiket masuknya, Anda perlu menyiapkan Rp 50.000 per orang yang bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman seharga Rp 25.000.

3. Taman Budaya Sentul

Tempat ini merupakan salah satu pilihan yang baik untuk liburan keluarga karena semua dalam satuArtinya, pengunjung bisa menikmati wahana yang ditawarkan dengan menyesuaikan usia anak-anak dan orang dewasa. Untuk orang dewasa, wahana yang bisa dipilih adalah tali tinggi dewasa seharga Rp 200.000 dan Bola cat seharga Rp 150.000.

Sedangkan anak-anak memiliki lebih banyak pilihan, antara lain trampolin, melukis layang-layang, menunggang kuda poni, menembak sasaran, becak mini, flying fox, membatik dan membuat tanah liat yang dimulai dari Rp25.000 saja. Taman Budaya Sentul juga menawarkan paket program rekreasi antara lain: permainan yang menyenangkan, tali tinggi untuk anak-anak dan dewasa, paintball, trekking, panahan dengan harga Rp 285 ribu.

Tempat yang memiliki luas enam hektar ini juga menawarkan program camping dengan harga Rp 550 ribu/pax. Fasilitas yang ditawarkan adalah berkemah dua hari, tali tinggi, permainan menyenangkan, api unggun, empat kali makan, serta rehat kopi dua kali.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button