Berita Wisata

6 Tempat Liburan Murah di Jakarta yang Asyik dan Hemat!

6 Tempat Liburan Murah di Jakarta, Foto: Unsplash/Deval Parikh. Pada artikel kali ini, kamu akan menemukan kumpulan tempat liburan murah di Jakarta yang mungkin cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan natal atau sahabat dan keluarga tersayang.

Biasanya waktu natal atau tahun baru bisa kamu manfaatkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang atau untuk mengistirahatkan pikiran. Lantas apa saja tempat liburan murah di Jakarta yang bisa Anda kunjungi?

6 Tempat Liburan Murah di Jakarta

6 tempat liburan murah di Jakarta, gambar hanya ilustrasi, bukan lokasi sebenarnya, Foto: Universitas Unsplash/Trnava. Simak kumpulan tempat liburan murah di Jakarta berikut ini.

Salah satu tempat liburan murah di Jakarta adalah Tebet Eco Park yang berlokasi di Jl Tebet Barat Raya RT.1/RW.10, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Di sana Anda bisa berpose di spot-spot foto yang menarik, piknik bersama teman dan keluarga tersayang, menemani anak Anda bermain di taman bermain anak atau sekadar mengajak anjing bermain.

2. Indonesia Indah di Taman Mini

Tempat liburan murah di Jakarta lainnya adalah Taman Mini Indonesia Indah atau biasa dikenal dengan TMII. Mengutip dari situs resmi www.tamanmini.comTMII yang berlokasi di Jl.Raya Taman Mini, Jakarta Timur memiliki wajah baru yang mengusung 4 pilar pariwisata yaitu green, smart, cultural dan inclusive.

3. Taman Margasatwa Ragunan

Mengutip akun instagram resmi @ragunanzoo, sebuah kebun binatang yang terletak di Jl.Harsono RM. Tidak. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan buka 6 hari dalam seminggu, yaitu Selasa hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 16.00.

Sebagai salah satu ruang terbuka kota, Taman Situ Lembang dikutip di Instagram @tamanhutandkimemiliki fitur seperti warung pemancingan, sehingga anda dapat menikmati pemandangan indah sambil memancing.

5. Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Selain itu, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang tidak hanya memiliki arsitektur modern dan estetis, tetapi juga banyak tempat nyaman untuk membaca buku di Jl. Sisingamangaraja RT 3 RW 1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jika Anda suka membaca buku, Anda bisa mengunjungi Perpustakaan Jakarta yang terletak di kawasan Taman Ismail Marzuki, tepatnya di Jl. Cikini Raya No. 73, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Nah, kumpulan tempat liburan murah di Jakarta yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga ini bermanfaat. (Sasha)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button