Berita Wisata

ITDC memberikan sejumlah promo menarik untuk liburan Nataru di Mandalika

Kawasan Mandalika menawarkan paket lengkap bagi wisatawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menyiapkan sejumlah promosi menarik di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Chief Operating Officer ITDC Troy Reza Warokka mengatakan Mandalika kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat dan wisatawan untuk berlibur dan menikmati momen spesial.

“Promosi makan malam telah kami siapkan di Hotel Pullman Mandalika. Kami mengundang para pengunjung dan wisatawan untuk merasakan langsung layanan dan keistimewaan fine dining di resor terbaru di wilayah kami, sekaligus merayakan Natal, tutup tahun dan Tahun Baru. Tahun,” kata Troy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Selain menikmati suasana Natal, tutup tahun dan tahun baru di Pullman Mandalika, lanjut Troy, masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke The Mandalika juga dapat menikmati kawasan tersebut dengan melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang dan piknik di Kuta Beach Park, serta berwisata di kawasan seperti pantai Seger, Serenting, Keliuh dan Batu Kotak, Tanjung Aan, Bukit Seger dan Bukit Merese, serta desa wisata Ende dan desa wisata Sade.

Troy mengatakan wisatawan juga bisa mengikuti Mandalika Track Walk di Sirkuit Pertamina Mandalika pada hari-hari menjelang Natal dan Tahun Baru kecuali 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Ia mengatakan, kawasan Mandalika menawarkan paket lengkap bagi wisatawan untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru, selain keindahan alam dan pemandangan yang beragam, juga tersedia pilihan akomodasi unggulan dan aktivitas yang dapat mengisi liburan wisatawan.

“Selain keistimewaan yang ditawarkan oleh Pullman Mandalika, kami yakin pengunjung dan wisatawan akan mendapatkan pengalaman berwisata yang menyenangkan di wilayah kami,” kata Troy.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button