Berita Wisata

Wisata Lembah Ciseeng Cisadane, Berikut Lokasi dan Harga Tiketnya

Bogordaily.net– Bogor memiliki banyak tempat wisata. Di Ciseeng, Kabupaten Bogor, terdapat tempat wisata di tepi Sungai Cisadane. Namanya Wisata Lembah Cisadane. Destinasi wisata ini terletak di

Lembah Cisadane yang terletak di Desa Nutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Tempat ini cocok sebagai tempat peristirahatan terutama karena lokasinya yang berada di tepi sungai yang menawarkan panorama yang tenang.

Tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung di akhir pekan. Bahkan di hari biasa, lembah Cisadane selalu ada untuk menikmati keindahannya.

Lembah Cisadane. (Instagram/@lembahcisadane/Bogordaily.net)

Dilansir Hops.id dari laman YouTube bone99, kawasan wisata ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor dan dilakukan secara terpisah. Untuk tiket masuknya masing-masing orang dikenakan biaya Rp 10 ribu (anak-anak dan dewasa sama). Anak di bawah 1 tahun gratis.

Saat tiket sudah di tangan, pengunjung akan diperiksa oleh agen kemudian dipersilahkan masuk dengan melepas sepatu yang dikenakan.

Tempat pertama yang dirawat adalah hamparan rumput buatan yang dilengkapi dengan area perairan. Ada juga arena bermain untuk anak-anak dan keluarga.

Pengunjung yang ingin berenang, disediakan kolam untuk anak-anak dan dewasa, dibuat terpisah. Jika sudah puas menikmati sejuknya air Lembah Cisadane, pengunjung bisa menikmati keindahan lembah dengan latar belakang pegunungan, pepohonan dan Sungai Cisadane.

Di kawasan ini Anda bisa menyewa gazebo seharga Rp 50.000 setiap 3 jam atau menyewa tikar jika ingin duduk santai, makan sambil menikmati pemandangan.

Keindahan alam Cisadane rasanya belum lengkap tanpa sesi pemotretan. Spot foto juga tersedia dengan harga Rp 5.000 untuk 3 orang.

Pengunjung yang membawa anak-anak bisa diajak ke area terapi dan menangkap ikan dengan biaya 15.000 rupiah setiap 30 menit, namun hanya untuk hari libur.

Nah, jika ingin permainan seru untuk anak-anak yang selalu ada, ada becak mini warna-warni, becak romantis, kereta kelinci dan permainan anak lainnya. Harga tiketnya murah, antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Back to top button