Berita Wisata

Makhluk aneh ditemukan di pantai, berbentuk seperti monster Loch Ness!

Dorset

Makhluk aneh yang ditemukan di pantai Inggris. Warga yang menemukannya menyebut makhluk itu sebagai bayi monster Loch Ness! Berikut tampilannya:

Lindsay Freeman berjalan-jalan santai di Pantai Poole di kota Dorset, Inggris. Tiba-tiba, mata Lindsay menemukan makhluk aneh yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Makhluk yang disebut Lindsay ini terlihat seperti monster laut. Lindsay menemukan makhluk itu November lalu.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

“Tampaknya seperti monster laut. Makhluk ini menarik perhatian saya karena bentuknya sangat tidak biasa dan ukurannya cukup besar,” ujar Lindsay seperti dikutip dari 9News, Rabu (21/12/2022).

Lindsay menemukan makhluk itu terombang-ambing oleh gelombang laut, sebelum akhirnya terdampar di pantai. Dia mengatakan makhluk itu memiliki bentuk kepala yang aneh.

“Saya tidak bisa memikirkan hewan apa pun yang memiliki ekor seperti hiu, tetapi juga berkaki seperti kura-kura. Makhluk itu juga memiliki tangan yang kecil dan kepala yang sangat aneh,” kata Lindsay tentang makhluk yang ditemukannya.

Makhluk laut aneh di InggrisMakhluk laut aneh di Inggris Foto: (dok. Lindsay Freeman)

Lindsay juga membagikan foto makhluk aneh yang dia temukan bersama keluarganya dan juga di forum Reddit, dengan harapan dia akan menemukan jawaban seperti apa itu. Namun keluarga Lindsay malah menyebut makhluk itu mirip dengan bayi monster Loch Ness!

“Bro, ini pasti bayi Monster Loch Ness,” komentar seorang pengguna Reddit.

“Baby Loch Ness monster, aku yakin,” jawab yang lain.

Namun ada juga yang berkomentar bahwa makhluk aneh yang ditemukan Lindsay adalah seekor Liopleurodon, predator laut yang telah lama punah di Zaman Jurassic jutaan tahun lalu.

Ada juga yang berkomentar bahwa makhluk itu sejenis sinar sinar berduri yang telah dimangsa oleh predator.

“Ini sinar berduri. Sepertinya dia menjadi mangsa predator. Siripnya sudah dimakan. Jadi hanya badannya saja yang tersisa,” jelas seorang pengguna Reddit.

Tonton video “Ketakutan Kate Winslet akan krisis biaya hidup di Inggris”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button