Berita Wisata

View Sigandul Temanggung, nongkrong sambil memanjakan diri melihat pesona keindahan gunung

ALONESIA.COM – Tak hanya primadona kunjungan Posong, Temanggung juga memiliki destinasi wisata Pemandangan Sigandul yang tak luput dari incaran pengunjung.

Sigandul View adalah tempat pertemuan dengan konsep kafe dan restoran yang menampilkan keindahan Gunung Sumbing yang menawan.

Perpaduan keindahan alam yang memanjakan mata berpadu dengan berbagai spot foto instagrammable dan kafenya yang estetik menjadikan Sigandul View tujuan wisata yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan.

Pengunjung dapat menikmati akhir pekan dengan melakukan aktivitas rekreasi seperti berkumpul bersama teman, pasangan, atau keluarga di Sigandul View.

Selama berada di Sigandul View, pengunjung akan disuguhi dengan keindahan alam yang tersedia.

Gunung yang indah di depan mata akan menjadi fokus utama kunjungan Anda kopi hits di Temanggung.

Pemandangan alam di sekitar gunung yang terlihat hijau dan subur akan membuat Anda betah dan nyaman.

Ditambah dengan udara segar dan semilir angin yang sepoi-sepoi akan menjadi teman segala aktivitas pengunjung di Sigandul View.

Tak heran, Sigandul View juga menawarkan spot foto yang cantik instagenic.

Pengunjung dapat menjelajahi setiap sudut instagenic yang ada di Sigandul View gratis.

(Glass Bridge, salah satu spot foto Instagramable di Sigandul View. (Instagram/@luciarinarst)

Jangan lupa untuk mengabadikan momen terbaik di atas jembatan kaca, karena spot ini sangat populer dan menarik minat sebagian besar pengunjung.

Perpaduan indah antara jembatan kaca dan gunung di depan mata bisa menghasilkan image yang sangat epic. Cocok untuk melengkapi koleksi aliran di Instagram pribadi Anda.

Selain itu, Sigandul View juga menawarkan vila-vila yang bisa dijadikan tempat persinggahan bagi keluarga yang ingin merasakan sejuknya suasana pegunungan lebih lama.

Mewujudkan konsep bangunan bata merah dan dikelilingi perbukitan hijau nan asri, dipastikan pengunjung akan betah.

Di depan villa juga terdapat kolam dengan ikan koi yang cantik. Bisa menjadi sarana hiburan dan membahagiakan buah hati.

(Villa di Sigandul View dikelilingi pemandangan indah dan kolam ikan. (Instagram/@sigandul_view)

View yang dihasilkan menjadi sangat epic karena di depan villa pengunjung juga dapat langsung melihat keindahan Gunung Sumbing dari dekat, sehingga visual yang ditampilkan menyerupai penginapan di Swiss.

Untuk harga tiket masuk ke Sigandul View pengunjung cukup membayar Rp 15.000 saja.

Karena Sigandul View juga merupakan a kopimereka juga menawarkan berbagai hidangan dengan harga terjangkau.

Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000 pengunjung bisa menyantap hidangan sambil memandangi panorama alam yang memanjakan mata.

Makanan dan minuman yang disediakan juga bervariasi makanan ringan seperti mendoan, pisang goreng, pisang bakar, pandan gulung wangi dan juga makanan berat seperti ayam goreng, ayam bakar, nila goreng, nasi goreng, mie goreng, dll.

Jika Anda berkesempatan mengunjungi Sigandul View, Anda harus mencoba menu spesial yaitu sop iga, sop buntut, iga bakar dan buntut bakar dengan harga Rp 43.000 hingga Rp 45.000.

Kafe dan restoran Situs viral ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB dan bagi pengunjung yang ingin menikmati panorama matahari terbit di Sigandul View bisa datang pada pukul 05:00 WIB untuk mendapatkan terlihat lebih baik.

Sedangkan saat Anda memutuskan untuk berlibur di Sigandul View, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Tersedia tempat parkir yang luas, toilet, mushola, kafe dan restoranvilla, gazebo dan tentunya spot foto instagenic. Ada juga paket sewa jeep yang memungkinkan pengunjung menjelajahi alam di sekitar Sigandul View.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sigandul View, Anda bisa mengunjungi Kwadungan Jurang, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Menjelang akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang dan Sigandul View bisa menjadi pilihan destinasi Anda. Selamat liburan, sobat Alonesian! ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button