Berita Wisata

5 tips memulai bisnis tabungan yang lagi trend di kalangan anak muda

ZONEBANTEN.com – Kota Bogor selalu menjadi pilihan tujuan wisata bagi sebagian orang. Kota Bogor sendiri dikenal sebagai kota hujan karena tingginya intensitas hujan di kota ini. Penduduk setempat yang datang berkunjung ke kota ini berasal dari masyarakat Bogor, Jabodetabek, Bandung dan kota-kota besar lainnya.

Letak geografis dan kondisi udara yang segar menjadi nilai tambah bagi kota ini. Misalnya, tempat wisata Puncak Bogor yang selalu ramai dikunjungi anak muda setiap akhir pekan. Berikut 5 tempat wisata di Bogor yang memiliki keindahan dan sayang jika dilewatkan.

1. Kebun Raya Bogor

Anda hanya perlu berjalan sedikit dari stasiun kereta api untuk mencapai tempat ini. Kebun Raya Bogor telah menjadi ikon kota Bogor yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bogor.

Baca Juga: Masa Depan Karir Cristiano Ronaldo Belum Menemukan Secercah Harapan, Fans Menunggu Keputusan CR7

Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis burung dan beberapa hewan. Di kawasan Kebun Raya Bogor juga terdapat Museum Zoologi. Di museum zoologi ini, Anda akan menemukan beberapa hewan yang diawetkan serta fosil hewan purba.

Selain jalan-jalan, kamu juga bisa menambah ilmu. Area yang luas memungkinkan Anda untuk melakukan banyak aktivitas seperti berolahraga, bersantai di tepi danau atau berjalan-jalan menikmati suasana taman yang asri. Di sini Anda akan menemukan banyak spot foto Instagramable.

Baca Juga : Resep Smoothie Mangga untuk Kesehatan Tubuh

2. Venesia Kecil

Little Venice pada dasarnya adalah tempat vila dan resor. Tempat wisata di Bogor ini memiliki desain dan suasana yang sangat mirip dengan Venesia, kota cantik di Italia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button