Tempat Wisata

Sayangnya menu Trawas Cafe Mojokerto harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas

Sayangnya Trawa’s Cafe Mojokerto – Mojokerto adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, Kota Mojokerto terletak 50 km sebelah barat daya Kota Surabaya. Kota Mojokerto mengalami perkembangan yang sangat pesat, terbukti dengan perkembangan tempat wisata yang dihadirkan akhir-akhir ini terdapat wisata kuliner dengan pemandangan alam yang sangat indah. viral di Mojokerto.

Tempat itu bernama Sayangnya Trawa’s Cafe Mojokerto adalah sebuah kafe di tengah hutan pinus dengan udara yang sejuk. Alas Trawas Cafe Mojokerto merupakan kafe Santoso Group yang memiliki konsep outdoor dengan tema coffee, passion, fun dan juga keberanian yang tentunya berhubungan atau berkolaborasi dengan keindahan alam Mojokerto.

Cafe Trawas, Jawa TimurCafe Trawas Jawa Timur, image by @megafebriani28

Karena sudah salon Yaitu berada di tengah hutan, tentunya kafe tersebut memiliki pemandangan yang sangat alami mengingat kafe tersebut juga berada di dataran tinggi.Uniknya lagi, kawasan Alas Trawas Cafe Mojokerto juga memiliki taman sepeda yang dibuka setiap akhir pekan sehingga akhir pekan Anda akan menyenangkan. menjadi lebih menyenangkan ketika Anda berada di sini.

Karena menarik sekali kami ingin membahas tentang suwatu.com Sayangnya Trawa’s Cafe Mojokerto seperti daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Hal pertama yang akan kita bahas tentunya daya tarik Alas Trawas Cafe, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Kafe Alas Trawa Mojokerto

tentu memiliki daya tarik Sayangnya Trawa’s Cafe Mojokerto Wisatawan ingin mengunjungi tempat ini karena Kafe Alas Trawa Mojokerto menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Kafe Alas Trawas Mojokerto tentunya menjadi tempat nongkrong yang populer di kalangan anak muda bahkan penikmat kopi di Mojokerto. Bagi anda yang suka nongkrong atau menikmati kopi wajib banget untuk mengunjungi Alas Trawas Cafe karena sangat menyenangkan menikmati kopi dengan suasana alam.

Cafe Alas Trawas Mojokerto Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah berupa hutan hijau, lokasi kafe ini juga instagramable, apalagi ditambah dengan keindahan alam yang mempesona dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan asri, tentunya akan menambah pengalaman ngopi Anda menjadi lebih alami. .

Viral Cafe MojokertoCafe Mojokerto Viral, image by @goodplaceidofficial

Konsep bangunan disini adalah di dalam dan di luar Di dalamnya, Anda akan menemukan mural yang menggambarkan aksi aksi bersepeda. Kursi dan meja kayu tersedia untuk area outdoor. Untuk area outdoor, area ini memang menjadi favorit para pengunjung, karena Anda bisa langsung merasakan kesejukan alam yang menyegarkan di sini.

Selain itu, kami membahas daftar harga menu di Cafe Alas Trawas Mojokerto Hal ini tentunya tidak akan membuat kantong Anda bolong, harga menu ini cukup murah dan ramah kantong, berikut penjelasannya.

Sayangnya harga menu Trawas Cafe Mojokerto

Untuk Harga Menu di Alas Trawas Mojokerto cukup murah, dan menu yang ditawarkan juga sangat variatif dan beragam, tak lupa juga ada menu kopi yang siap menemani anda saat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan anda saat berada disini.

TIDAK BISA HARGA
Nasi goreng asli Rp 20.000,-
Nasi Goreng Hitam Rp 22.000,-
Nasi ayam goreng Rp 20.000,-
nasi paru-paru Rp 20.000,-
Mie goreng Rp 20.000,-
soto Rp 20.000,-
bakso 15.000,-
Mie ayam 15.000,-
kentang goreng Rp 10.000,-
Hot Dog Rp 10.000,-
roti panggang Rp 10.000,-
MENU MINUMAN HARGA
espreso Rp 10.000,-
Kopi seduh Robusta Rp 10.000,-
Kopi saringan Robusta 13.000,-
kopi arabika tubruk Rp 12.000,-
Kopi saringan arabika 15.000,-
Americano panas Rp 10.000,-
Cappucino es 17.000,-
Latte kopi panas 15.000,-
es kopi latte 17.000,-
kopi susu 15.000,-
Kopi susu panas 15.000,-
es kopi susu 18.000,-
Coklat panas 13.000,-
Cokelat es 15.000,-
Susu panas Rp 10.000,-
es susu 13.000,-
susu jeruk 13.000,-
susu stroberi 13.000,-
mocktail lemon 15.000,-
Moctail leci 15.000,-
Teh segar/manis Rp5.000,-
Teh Leci Rp 10.000,-
Air mineral Rp3.000,-

Dan masih banyak lagi menu-menu di Alas Trawas Mojokerto yang siap menemani akhir pekan dan liburan seru Anda di sini. Di bawah ini kami beri tahu fasilitas apa saja yang tersedia di sini, berikut penjelasannya.

Fasilitas Kafe Alas Trawas Mojokerto

Tentu saja salon Seperti Alas Trawas Cafe Mojokerto memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Mojokerto. Kafe Alas Trawas Mojokerto telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Musik live akustik
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Alas Trawas MojokertoCafe Alas Trawas Mojokerto, gambar oleh @

Jam Buka Kafe Alas Trawas Mojokerto

Untuk jam buka atau Jam Buka Kafe Alas Trawas Mojokerto Buka pukul 13:00 – 21:00 WIB dari hari Selasa sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka pukul 10:00 dan tutup pukul 21:00 WIB. Kafe tutup pada hari Senin.

SELASA JUMAT 13.00 – 21.00 WIB
SABTU MINGGU 10.00 – 21.00 WIB
SENIN TUTUP

Lokasi Kafe Alas Trawas Mojokerto

Untuk lokasi Alas Trawas Cafe Mojokerto berada di Jalan. Trawas—Mojosari, Kemiloko, Trawas, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375. Datang dari arah pusat kota Mojokerto jaraknya sekitar 15 km dengan waktu tempuh sekitar 34 menit untuk sampai ke lokasi ini. Jika anda masih bingung dengan rute menuju Alas Trawas Cafe Mojokerto, anda bisa menggunakan link yang kami sediakan, silahkan klik berikut ini Peta Google.

Oh Trawas MojokertoAch Trawas Mojokerto, gambar oleh @megafebriani28

Jika anda berkunjung ke Alas Trawas Cafe Mojokerto sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Oh Trawas dari Santoso GroupAlas Trawas dari Santoso Group, gambar oleh @alastrawas

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sayangnya Trawas Cafe Mojokerto Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button