Berita Wisata

Rooms Inc, rekomendasi hotel unik dengan Smart Urban Concept

Semarang merupakan salah satu destinasi yang bagus untuk berlibur. Kota ini memiliki daya tarik wisata yang kuat. Tak hanya kuliner, berbagai tempat bersejarah pun mengundang wisatawan untuk berkunjung ke kota Atlas ini.

Anda sedang mencari penginapan di tengah kota Semarang? jika kamu mau tinggal di hotel yang unik, Anda mungkin bisa mencoba Rooms Inc. Dengan tema tersebut kota pintar, Hotel ini sangat cocok untuk anak muda masa kini. Ingin tahu? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Ketika gaya hidup bertemu dengan teknologi

Rooms Inc, hotel unik yang direkomendasikan dengan konsep smart urban di Semarangsuasana urban di Rooms Inc Semarang (instagram.com/roomsinc.semarang)

Tiba di wilayah tersebut lobikami akan dilayani suasana kota dengan teknologi terkini. Ya, hotel ini sangat khas dengan sentuhan milenialnya. Untuk mengakses kunci kamar, Anda juga memerlukan aplikasi yang aktif ponsel pintar pengunjung.

Selain melamar ruang kunci pintar, di kamar tidak disediakan telepon. Jika pelanggan membutuhkan sesuatu, mereka dapat menghubungi resepsionis langsung melalui WhatsApp. Fasilitas hotel dan pelayanan prima dari staf menunjukkan semangat generasi muda milenial yang gesit dan inovatif.

2. Interior Instagrammable jadi daya tarik tersendiri

Rooms Inc, hotel unik yang direkomendasikan dengan konsep smart urban di Semaranginterior instagramable di Rooms Inc (instagram.com/roomsinc.semarang)

Fasad hotel gelap dan glamor. Saat memasuki area hotel, para tamu akan terkagum-kagum dengan interior hotel yang tidak biasa. Cocok untuk kamu yang suka berburu spot foto!

Menyentuh perkotaan yang cerdas Hal ini sangat terasa melalui interior dan ornamen yang melekat. daerah lobi, koridor, dan di beberapa sudut didominasi warna minimalis khas bangunan modern. Dengan sentuhan warna kuning, hotel ini sangat ikonik.

Baca Juga: BRI Resmikan BRILian Tower dengan Konsep Smart Green Building

3 Kamar nyaman dan artistik

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Rooms Inc, hotel unik yang direkomendasikan dengan konsep smart urban di Semarangkamar Inc kamar (instagram.com/roomsinc.semarang)

Desain kamar tentunya mengikuti tema utama hotel. Warna kontemporer, seperti abu-abu dan putih, memberikan suasana santai. Pemilihan furnitur di setiap kamar juga membuat suasana menjadi menyenangkan artistik.

Hotel ini terbagi menjadi tiga tipe kamar, yaitu Standard, Superior, dan Deluxe. Kamar yang tersedia tidak terlalu luas, namun sangat nyaman untuk bersantai. Harga per malamnya cukup terjangkau, mulai dari Rp 400.000.

4. Hotel dengan berbagai fasilitas penunjang

Rooms Inc, hotel unik yang direkomendasikan dengan konsep smart urban di Semarangruang makan (instagram.com/roomsinc.semarang)

Bangunan hotel menjadi satu dengan shopping mall yaitu DP Mall. Di gedung ini Anda bisa melakukan semua aktivitas, mulai dari tempat pertemuan, menonton, makan, pembelian, dll. Ya, kita bisa mengakses semua fasilitas dalam satu gedung. Sangat berguna, bukan?

Oh iya, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas penunjang untuk para tamu, mulai dari gym, Grab and Go, restoran, ruang hangout hingga ruang permainan. Semua arena ini juga memiliki interior kekinian yang memanjakan para pemburu spot OOTD.

5. Lokasi hotel yang strategis

Rooms Inc, hotel unik yang direkomendasikan dengan konsep smart urban di Semarangruang terbuka (instagram.com/

Tertarik menginap di Rooms Inc Semarang? Hotel ini terletak di Jalan Pemuda nomor 50. Selain karena konsepnya yang unik, hotel ini memang layak dipilih karena letaknya yang strategis. Memang, Rooms Inc sangat dekat dengan bangunan bersejarah Semarang, yaitu Lawang Sewu, Tugu Muda, Gereja Katedral, dan Museum Mandala Bakti.

Jarak antara hotel dan tempat-tempat bersejarah di atas hanya sepelemparan batu saja. Anda hanya bisa sampai di sana dengan berjalan kaki. Para tamu akan disuguhi pemandangan bangunan klasik Lawang Sewu yang indah sambil nongkrong di area terbuka hotel.

Hotel dengan konsep perkotaan yang cerdas masih relatif jarang. Jadi tunggu apa lagi? Selesai dengan cepat reservasi kamar Anda untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi City Hotel di Yogyakarta, Modern dan Futuristik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button