Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Saat Liburan Nataru

Bandung Barat

Kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, bakal menjadi destinasi favorit wisatawan saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Wisatawan diharapkan mulai berdatangan di kawasan wisata Lembang pada 23 Desember. Kemudian puncaknya diperkirakan terjadi setelah perayaan Natal pada 25 Desember.

Sejumlah objek wisata di kawasan wisata Lembang menjadi favorit pengunjung di setiap musim liburan.

Berikut detikJabar rangkum beberapa destinasi wisata di Lembang:

1. Taman Wisata Alam (TWA) Tangkuban Parahu

Taman Wisata Alam Tangkuban Parahu (TWA) tidak boleh terlewatkan dari daftar kunjungan Anda dan keluarga selama liburan sekolah dan Natal dan Tahun Baru 2023.

Menyuguhkan pemandangan alam di ketinggian 2.800 mdpl, gas belerang yang menyengat dan segarnya udara Lembang akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda setelah berkutat dengan padatnya aktivitas sehari-hari.

Jika ingin mengunjungi TWA Tangkuban Parahu, bagi pengguna kendaraan pribadi bisa melalui Jalan Raya Lembang, dilanjutkan ke perbatasan Subang.

Alamat: Jalan Raya Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang.
Jam buka: 08:00 – 17:00 WIB
Harga tiket masuk:
– Turis domestik Rp 30.000 per orang
– Turis asing: Rp 300.000 per orang
– Rombongan pelajar: Rp 20.000 per orang
– Tiket masuk dengan mobil: Rp 30.000 per unit
– Tiket masuk bus wisata: Rp 125.000 per unit
– Tiket masuk sepeda motor: Rp 14.500 per unit

Jl.mt. perahu Tangkouban

2. Ladang Lembang

Lembang Farmhouse bisa menjadi solusi terbaik bagi wisatawan yang berlibur saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Ada kebun binatang mini, rumah hobbit, dan spot foto menarik lainnya.

Tiket yang dibeli juga bisa ditukar dengan susu sapi murni. Tentunya pengalaman liburan di Farmhouse Lembang akan menambah kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru Anda dan keluarga.

Untuk menuju ke peternakan ini tidak sulit, jika menggunakan kendaraan pribadi traveler cukup menempuh jalan dari Bandung dan Cimahi menuju Setiabudi. Dari situ, traveler tinggal mengikuti Jalan Raya Lembang hingga akhirnya sampai di objek wisata Farmhouse di pinggir jalan.

Atau bagi wisatawan yang ingin mengambil rute melalui jalur alternatif bisa melalui jalan Cimahi arah Cihanjuang – menuju Parongpong – kemudian keluar di pertigaan Beatrix Lembang lalu belok kanan menuju Bandung.

Alamat: Jalan Raya Lembang
Jam buka: 09:00 – 20:00 WIB
Harga tiket masuk: Rp 25.000
Parkir: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5.000

108 Jl.Kerajaan Lembang

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button