Berita Wisata

5 Rekomendasi Hotel Di Magelang, Liburan Mewah Bikin Nyaman

Jika mendengar kata Magelang, apa yang terlintas di benak Anda? Candi Borobudur dan Kupat Tahu Magelang adalah dua nama yang pasti akan terlintas di benak Anda.

Ternyata Magelang bukan hanya tentang Borobudur dan Kupat Tahu Magelang saja, kamu tahu. Banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda temukan di Magelang. Mulai dari wisata alam, wisata budaya hingga wisata kuliner semuanya menakjubkan.

Tidak harus keluar Jawa hanya untuk liburan mewah, ternyata di Magelang juga akan merasakan nuansa liburan mewah jika menginap di hotel-hotel di bawah ini. Temukan segera 5 rekomendasi hotel di Magelang yang bisa kamu kunjungi selama liburan di Magelang. Mari kita periksa itu!

1.Puri Asri Magelang Hotel & Resort

5 hotel rekomendasi di magelang, liburan mewah nyaman saat menginapPuri Asri Hotel & Resort (instagram.com/

Berada di pusat kota Magelang, Puri Asri Magelang Hotel & Resort menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan liburan mewah namun tetap sesuai budget. Dikelilingi persawahan, hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan.

Kamar-kamar yang ditata sendiri memberikan nuansa yang tenang dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, teras, minibar, dan pembuat kopi atau teh. . Jika Anda menginginkan kenyamanan pribadi mangkukAnda dapat memesan jenis sekuel apa yang mereka tawarkan.

Lokasi: Jalan Cempaka Nomo 9, Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 477.360.

2. Resor dan Spa Mesastila

5 hotel rekomendasi di magelang, liburan mewah nyaman saat menginapResor & Spa MesaStela (instagram.com/mesastila)

MesaStela Resort and Spa merupakan salah satu akomodasi mewah di Magelang dengan konsep yang cukup unik yang bisa Anda kunjungi. Terletak di perkebunan kopi lebih banyak terlihatLetaknya yang menghadap pegunungan membuat hostel ini ideal bagi Anda yang mencari ketenangan.

Hostel stylish ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat kopi/teh, dan tempat tidur 4 tiang. Untuk tipe vila kelas atas, mereka memiliki dekorasi kayu ukiran antik, bak mandi angin puyuhdan juga teras dengan pemandangan pegunungan.

Lokasi: Jalan MesaStila Jalan Losari, Losari, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 2.177.729.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Solo

3. Hotel Plataran Heritage Borobudur

5 hotel rekomendasi di magelang, liburan mewah nyaman saat menginapPlataran Heritage Hotel Borobudur (instagram.com/pl.borobudur)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Seperti namanya, Plataran Heritage Borobudur Hotel merupakan salah satu hotel mewah yang berada di plataran Candi Borobudur. Dikelilingi pemandangan alam yang indah, hotel ini mampu memberikan kenyamanan bagi semua yang menginap disana.

Hotel mewah ini dibangun dengan arsitektur dan interior yang menawan dengan menggunakan unsur tradisional Jawa dan warna-warna netral. Karena ruangan itu sendiri dilengkapi dengan jubah mandi, bak mandi, TV kabel, meja, pengering rambut, minibar juga tersedia di sini.

Lokasi: Dusun Kretek, Karangrejo, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 1.452.000.

4. Resor Villa Borobudur

5 hotel rekomendasi di magelang, liburan mewah nyaman saat menginapVilla Borobudur Resort (instagram.com/villaborobudurresort)

Villa Borobudur Resort merupakan villa kelas atas yang terletak di atas Pegunungan Menoreh dengan pemandangan Candi Borobudur. Tidak hanya itu, villa ini juga dekat transportasi umum, yaitu bandara dan juga terminal.

Menampilkan dekorasi Jawa, vila kelas atas memiliki kolam renang pribadi, Wi-Fi gratis, kotak iPod, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. Untuk jenis sekuelnya sendiri juga cukup beragam mulai dari Borobudur sekuelHutan sekuelSiddhartha kemewahan sekuelManireh dari merekakamar tidur villa dengan pribadi mangkukdan banyak lagi.

Lokasi: Jalan Pete Dusun Pete, Sawah, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 2.262.905.

5. Amanjiwo

5 hotel rekomendasi di magelang, liburan mewah nyaman saat menginapAmanjiwo (instagram.com/amanjiwo)

Amanjiwo ini merupakan hotel mewah yang dikelilingi oleh hutan tropis, berjarak 4 km dari lokasi wisata Candi Borobudur. Bagi Anda yang menyukai hostel cantik dengan pemandangan menakjubkan, ini adalah hostel untuk Anda.

Suite mewah yang ditawarkan di sini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, sound system Bose, area tempat duduk, minibar, kamar mandi terbuka, dan juga teras. Untuk tipe suite superior, mereka memiliki kolam renang pribadi dengan ruang tamu terpisah.

Lokasi: Sawah, Majaksingi, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 13.789.095.

Itulah 5 rekomendasi hotel untuk liburan mewah yang bisa Anda kunjungi di Magelang. Ada juga yang terjangkau hingga fantastis, Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian juga ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik di Semarang, Liburan Mewah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button