Berita Wisata

Promo 6 hotel di Bogor untuk liburan akhir tahun, mulai Rp 600.000

KOMPAS.com – Sejumlah hotel di kawasan Bogor Jawa Barat menawarkan berbagai promo bagi wisatawan yang ingin berlibur akhir tahun, tepatnya saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Baca juga :

Lihat promosi yang ada berdasarkan ringkasan Kompas.comJumat (23/12/2022):

Promo hotel di bogor untuk tahun baru

1. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengadakan program Enchanted Wonderland untuk menyambut Tahun Baru 2023 pada Sabtu (31/12/2022).

Bertempat di area Convention Center, acara meliputi penampilan grup, penampilan tari modern, kabaret, permainan kostum/ badut, pertunjukan sulap, dan kembang api digital. Masih ada bilik foto dan permainan untuk anak-anak.

Baca juga: 10 Tempat Bertemu di Bogor, Ada Kafe dengan Pemandangan Gunung Salak

Resor bintang lima ini juga menawarkan paket kamar mulai dari Rp 7,11 juta untuk tiga hari dua malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam tahun baru untuk dua orang.

Jika ingin berlibur di vila, wisatawan bisa memanfaatkan penawaran khusus selama tiga hari dua malam, termasuk sarapan dan makan malam malam tahun baru.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention berlokasi di Jalan Vimala Hills, Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Pesona Alam Resort dan Botanica Sanctuary

Ilustrasi Pesona Alam Resort & Spa.Dermaga. Pesona Alam Resort & Spa Ilustrasi Pesona Alam Resort & Spa.

Resor Pesona Alam dan The Botanica Sanctuary menawarkan promosi bagi wisatawan yang menginginkannya tinggal cocok untuk menikmati suasana natal dan tahun baru.

Ada sebuah paket Malam Natal yang mencakup menginap dua malam termasuk dua sarapan dan satu makan malam.

Harga paket ini mulai dari Rp 3,98 juta di Pesona Alam Resort dan mulai Rp 5,8 juta di Botanica Sanctuary. Masa inap mulai Jumat (23/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022).

Pada malam tahun baru, kedua hotel tersebut mengusung tema Remarkable Indonesia untuk menyambut tahun 2023. Wisatawan dapat menikmati penampilan dari grup RAN, penari Indonesia, LED ketukdan penampilan DJ di Sailendra Ballroom.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Murah di Bogor yang Meriah untuk Liburan di Nataru

Paket yang ditawarkan sudah termasuk menginap dua malam termasuk sarapan dan makan malam serta pesta akhir tahun.

Harga paket mulai dari Rp 7,15 juta di Pesona Alam Resort dan mulai Rp 8,55 juta di Botanica Sanctuary.

Resor Pesona Alam dan The Botanica Sanctuary terletak di Jalan Taman Safari Nomor 101, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. The Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

The Eminence Puncak Hotel Convention & Resort di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.Dermaga. The Eminence Puncak Hotel Convention & Resort The Eminence Puncak Hotel Convention & Resort di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Di malam tahun baru, The Eminence Puncak Hotel Convention & Resort akan mengadakan event keliling dunia. tamu dapat menikmati Live musicpertunjukan sulap, permainan drum, pertunjukan badut dan menghuni DJ.

Mereka juga bisa menyaksikan kembang api di Area Puncak.

Baca juga: 20 oleh-oleh khas Bogor yang populer

Semua aktivitas tersebut bisa dinikmati dengan paket liburan Natal mulai dari Rp 2,06 juta. Ada juga paket Tahun Baru mulai Rp 2,22 juta dengan minimal menginap dua malam mulai Jumat (30/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023).

Paket tersebut sudah termasuk kamar, sarapan pagi, aktivitas keluarga, dan makan malam Tahun Baru untuk dua orang.

Akomodasi ini terletak di Jalan Raya Hanjawar 19, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button