Tempat Wisata

Hokben Yogyakarta Makanan siap saji Jepang terbaik

Hokben Yogyakarta – Apakah Anda tinggal di Jogja? Jangan takut kelaparan, gay, hampir setiap sudut kota ada orang yang menjual makanan. Saya pernah ke sini pada outing sebelumnya, Tempo Gelato Prawirotaman, Ice Cream Legit Tiada Tara dan pada tanggal 3 November 2017 saya berkesempatan menghadiri Jogja Bloggers Gathering yang diadakan di Hokben Jogja. Jadi selain pidato dan rapat, kita juga makan gays :D. Pada artikel kali ini saya ingin mencoba berbagi artikel tentang Hokben gays. Ternyata Hokben adalah milik orang Indonesia. apakah kamu tahu bagaimana kamu memasak? penasaran kan?

hokben jogjakarta

Loh, Hokben atau Hoka Hoka Bento? Yaaa Hokben adalah singkatan dari Hoka Hoka Bento. Dahulu perusahaan ini menggunakan nama Hoka Hoka Bento, namun banyak orang yang sering menyebut Hokben, dan pada tanggal 15 Oktober 2013, nama Hoka Hoka Bento resmi diubah menjadi Hokben. Alasannya karena orang lebih mudah mengucapkan hokben daripada hoka hoka bento

Hokben sendiri berdiri sejak tahun 1985, jadi pada tahun 2017 ini Hokben sudah berusia 32 tahun, gay. Hokben pertama didirikan di Jakarta, tepatnya di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, menghadirkan lingkungan restoran dengan konsep ala Jepang. Anda bukan orang Indonesia, kan? tunggu guys Konsep Jepang diadopsi karena tidak ada restoran yang menyajikan makanan Jepang di Jakarta pada tahun 1985. Hokben bertujuan untuk menjadi restoran pertama yang membawa konsep Jepang ke Indonesia, dan kini Hokben menjadi restoran Jepang terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia. Kata Hoka Hoka Bento sendiri berarti gay: “warm food in a box.” Jadi bukan hanya konsep yang dipilih, tapi juga nama yang dipilih mewakili tema restoran.

Dulu, ya, Hoka Hoka Bento adalah restoran Jepang gay, restoran kecil di gang sempit, dan sekarang Hokben di Jepang tutup dan tidak ada lagi. Saat ini, merek HokBen dimiliki 100% oleh warga negara Indonesia. Satu hal yang perlu diketahui, 100% makanan di Hokben bersertifikat halal, pria gay. Wah kalau ceritanya banyak ya guys silahkan cek wikipedia kalau mau tau lebih lanjut atau langsung kunjungi outletnya

Hokben Yogyakarta Restoran instan Jepang terbaik 7Kumpulkan KBJ

Baiklah, siapa yang suka Hangouts? Menurut saya Hokben adalah tempat yang asik, selain bersih dan rapi, tempatnya juga cukup nyaman untuk berlama-lama. Fasilitas seperti mushola, WC, WiFi, parkiran luas, dan kamar ber-AC ada gays ya semuanya ada di Jackal Hokben. Mungkin juga ada semua cabang Hokben Indonesia. Ketika berbicara tentang fasilitas dan nilai-nilai yang terkandung di dalam Hokben. Saya lupa tentang gay tapi ada banyak yang langsung ke outlet. Sekilas Hokben memang terlihat seperti restoran biasa, namun dari setiap warna, bentuk, pola, dan rasa yang disajikan Hokben kepada konsumen, semuanya memiliki makna.

Sekarang ada menu baru gay food di Hokben, kemarin di jogja blogger meeting saya berkesempatan untuk mencicipi salah satu menu terbaru yaitu TORI DON CHICKEN KARAAGE MAYO dan menurut saya enak dan pas di perut, gays. Tapi sayang, ponsel saya hampir kosong saat itu dan tidak bisa mengambil gambar yang bagus. Tapi ada lagi tapi gaes, berkat power bank dari mas adi (adipraa.com), hp masih bisa ambil 1-2 jepretan, soalnya batre cepat kosong lagi, foto buru-buru dan hasilnya jelek anak laki-laki.

Hokben Yogyakarta Restoran instan Jepang terbaik 8

Hokben Yogyakarta Restoran Jepang Instan Terbaik 9thMenu yang saya pilih (TORI DON CHICKEN KARAAGE MAYO)

Tori don Chicken Karaage Mayo merupakan salah satu menu terbaru di Hokben Gays, dan menu baru lainnya antara lain:

Hokben Yogyakarta 10 Tempat Makan Instan Jepang TerbaikHokben Yogyakarta 11 Tempat Makan Instan Jepang Terbaik

Ya, jika kita ingin tahu lebih banyak tentang makanan Hokben, Anda bisa langsung mengunjungi website di hokben.co.id. Ada paket yang populer di kalangan gay, mungkin Anda juga tertarik jika menu ini ditawarkan, gay, menunya adalah set sederhana untuk gay.

Hokben Yogyakarta Makanan Jepang Instan Terbaik Peringkat 12th Hokben Yogyakarta Makanan Jepang Instan Terbaik #13

Ini gay, menu sederhana dan harga pas adalah makanan populer yang banyak dipesan konsumen. (survei berdasarkan keyword planner, tools untuk mengetahui jumlah pencarian per bulan)

Yang terakhir, ya, yang terakhir. Jika Anda terlalu malas untuk datang ke outletnya, Anda bisa langsung menghubungi Hokben Gays atau memesan langsung melalui aplikasi atau website Hokben Gays.

Untuk mendownload aplikasinya silahkan gunakan link berikut :

Namun sayang untuk menggunakan aplikasi yang belum powerfull bisa online 100% gay. Masih membutuhkan melakukan pembayaran secara manual dan saat ini sedang dikembangkan oleh Hokben untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Saran untuk Hokben: Mungkin kedepannya pembayaran bisa terintegrasi dengan payment gateway seperti Go Pay, My Money dan lain-lain.

Nomor telepon : (0274) 565300

Situs web :

Alamat Jogjakarta :

  • J L Kaliurang KM 5.5, Caturtunggal, Depok, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
  • J L. Malioboro, Upper Ground No. 20 A, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271

Sekian dari saya, besok update lagi

Hokben Yogyakarta Restoran instan Jepang terbaik 14

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button