Berita Wisata

Inilah pesona objek wisata Tirta Gangga Karangasem Bali dan tips foto keren

BERITA BANTEN – Keberadaan objek wisata Taman Tirta Gangga Karangasem Bali menunjukkan keharmonisan antara budaya kerajaan dan budaya masyarakat.

Berada di dalam kompleks taman yang sangat eksotis, Taman Tirta Gangga Karangasem Bali menghadirkan daya tarik tersendiri baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Bagi anda yang berencana liburan akhir tahun di Bali, objek wisata Taman Tirta Gangga Karangasem Bali ini bisa menjadi alternatif liburan yang bisa anda kunjungi.

Baca juga: 19 tempat oleh-oleh di Bali, mulai dari pasar Sukowati, pasar Guwang hingga Lippo Mall Kuta

Namun, sebelum mengunjungi objek wisata Taman Tirta Gangga, Anda harus mempelajari terlebih dahulu tentang fasilitas objek wisata tersebut.

Seperti yang dikutip Kabar Banten dari channel YouTube Pelangi Bali, serta informasi fasilitas lengkap yang ada di objek wisata Taman Tirta Gangga Karangsem Bali.

Secara administratif, Taman Tirta Gangga berada di Jalan Raya Amlapura yang merupakan wilayah Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Taman Tirta Gangga merupakan tempat wisata dengan konsep istana air yang sudah sangat dikenal wisatawan domestik maupun mancanegara.

Lokasi objek wisata ini merupakan sebuah taman dengan luas sekitar 1,8 hektar yang meliputi tiga daratan dari barat ke timur dan berada di tengah hamparan sawah yang sangat luas.

Selain itu, Taman Tirta Gangga terletak di kompleks objek wisata yang bersebelahan dengan Puri Karangasem Bali.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button