Berita Wisata

5 Tahun Baru 2023 tempat wisata di Jogja yang menggelar berbagai event menarik dan kekinian

SEHARI-HARI – Ada banyak rekomendasi tempat wisata di Jogja tahun baru 2023 yang menawarkan berbagai pesona, keindahan, dan keunikan.

Rekomendasi Tempat Wisata Tahun Baru 2023 di Jogja mulai dari wisata budaya, sejarah, dan alam hingga wisata minat khusus kekinian.

Lantas apa saja rekomendasi tempat wisata di Jogja tahun baru 2023? Berikut informasi selengkapnya diambil dari laman Si Bakul Jogja yang bisa Anda lihat di bawah ini.

5 Tempat Wisata Tahun Baru 2023 di Jogja

Langlangbuana

Tahun baru 2023 tempat wisata di jogja Langlang Buana tempat wisata di jogja tahun baru 2023. (Foto: Instagram/agrowisatabhumimérapi)

Langlang Buana merupakan destinasi wisata kekinian instagrammable Ini menawarkan perasaan berkeliling dunia, terutama di Eropa.

Dimana terdapat berbagai fasad arsitektur bangunan dari berbagai negara yang sangat populer Jalan Arab, Jalan Baker Bawah Tanah, Rumah Pegunungan Alpen, Kastilmural dengan tema Renaisans di Santorini.

Ada juga Rumah Pegunungan Alpen yang memiliki bangunan unik dengan dinding dan jendela kayu.

Harga tiket masuk : Rp 40.000

Lokasi: Kompleks Agrowisata Bhumi Merapi, Jalan Kaliurang KM 20, Sawangan, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Haha Pemandangan Langit

Tahun baru 2023 tempat wisata di jogja Pesta Tahun Baru 2023 di Heha Sky View. (Foto: Instagram/hehaskyview)

Saat berkunjung ke Heha SkyView, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam yang memukau dan berbagai spot foto yang Instagrammable. Sebagai sky glass, sky bridge, sky balloon, area bean bag dan banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button