Berita Wisata

Kapolsek Botumoito mengimbau wisatawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, sebagai salah satu pilihan tempat masyarakat bisa menenangkan pikiran dan bisa bersantai. Tempat wisata seringkali menjadi pilihan untuk menghilangkan penat mental. Namun, dengan meredanya aktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19, objek wisata mendapat perhatian serius dari jajaran Polres Gorontalo.

Terlihat, personel Polsek Botumoito yang dipimpin IPDA Ridwansyah Harun, SH selaku Plt Kapolres Botumoito, melakukan pengawasan dan pengawasan di sejumlah kawasan pantai wisata Bolihutuo, Kabupaten Botumoito, Minggu (25/12/2022).

IPDA Ridwansyah Harun, SH mengatakan, pengawasan terhadap lokasi wisata ini tidak lain untuk memastikan keselamatan dan keamanan wisatawan serta kepatuhan dalam penerapan Prokes di sekitar lokasi wisata.

“Kami juga melakukan pengawasan, menghimbau pengelola objek wisata untuk dapat mengontrol dan memantau wisatawan saat berada di sekitar lokasi wisata, khususnya dalam hal kepatuhan masyarakat dalam pelaksanaan Prokes”, ungkapnya.

IPDA Ridwansyah juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya preventif Polri khususnya Polres Botumoito untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Botumoito.

“Kehadiran polisi tidak hanya mendorong wisatawan untuk menghormati protokol kesehatan, tetapi juga mengingatkan mereka untuk selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan diri selama beraktifitas,” jelasnya.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button