Tempat Wisata

Harga menu Kopi Jambul Bogor, lokasi, daya tarik dan fasilitas terbaru

Kopi Jambul Bogor – Bogor tentunya memiliki banyak tempat wisata yang wajib anda kunjungi jika sedang berada di kawasan ini atau ingin ke kawasan Bogor ini. Destinasi wisata yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, dan wisata buatan. Banyak tempat wisata di bogor yang menjadi viral dan populer di media sosial karena tempat wisata ini memiliki banyak daya tarik yang berbeda dengan tempat wisata di kota lain.

Seperti Tempat Wisata Melting Pot Sentul Bogor, Warung Kopi Handoko Bogor, Kopi SNDAY Bogor, KOPI DE BOEKIT Hambalang Bogor dan Kopi di Gadog Sawah Bogor. Wisata tersebut tentunya memiliki daya tarik tersendiri yang membuat tempat tersebut populer hingga saat ini.

Kopi Jambul Puncak, BogorKopi Jambul Puncak Bogor, picture by @nadi_ngopi

Nah kali ini yang tidak kalah menarik untuk dibahas, Bogor kembali menghadirkan tempat menginap atau cafe dengan konsep yang menarik dan unik yaitu Kopi Jambul Bogor Ini adalah tempat pertemuan populer di Bogor dan memiliki suasana yang romantis dan menyenangkan.

Karena banyaknya objek wisata, maka kami tertarik untuk membahas beberapa poin penting dari tempat wisata tersebut, seperti: B. Atraksi, daftar harga menu, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas apa saja objek wisata yang dimiliki tempat ini, sehingga tempat ini ramai dan populer di media sosial seperti instagram, berikut penjelasannya.

Daya tarik Kopi Jambul Bogor

Daya tarik yang Anda miliki Kopi Jambul Bogor Ini adalah titik temu pertama. Tempat pertemuan ini memiliki konsep tempat pertemuan outdoor sekaligus tempat pertemuan indoor dengan pemandangan alam perbukitan di tengah hutan pinus yang rindang. Jangan lupa juga ada pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Pasalnya, lokasi Kopi Jambul Bogor berada di puncak Bogor, Jawa Barat.

Desain tempat nongkrong Jambul Coffee Bogor cukup menarik dan unik, sehingga semakin menarik untuk dikunjungi. Kafe ini memiliki konsep dua area, indoor dan outdoor, area indoor seperti konsep rumah joglo, lengkap dengan tempat duduk yang tertata rapi. Untuk outdoor, tempat ini menjadi favorit pengunjung karena di area ini Anda menempati areal taman yang cukup luas dengan rerumputan hijau, lengkap dengan meja dan bean bag warna-warni.

Meeting point Kopi Jambul BogorTempat Nongkrong Kopi Jambul Bogor, image by @jambulcoffee

Di area outdoor ini, jangan khawatir jika nanti kepanasan, karena merupakan area outdoor di Jambul Kopi Puncak Bogor Ada juga pepohonan yang rindang sehingga semakin sejuk saat bersantai di luar. Selain itu, Anda juga bisa menunggu momen sunset yang mempesona di kawasan Jambul Coffee Bogor. Pada malam hari, tempat ini akan terasa lebih romantis karena dilengkapi dengan bola lampu berwarna kuning yang tergantung di antara pepohonan, membuat suasana semakin hangat.

Tentunya tidak hanya tempat yang menarik untuk dibahas, menu yang disajikan juga enak dan cukup lengkap. Anda bisa memesan menu makanan dan minuman, jika ingin kopi mereka juga memiliki menu kopi yang enak mulai dari Americano hingga minuman non kopi lainnya, begitu juga dengan makanannya. Untuk pembahasan lebih lanjut akan kami berikan daftar menu dan juga harganya, berikut penjelasannya.

Harga menu kopi Bogor Jambul

Untuk penawaran menu dari Kopi Jambul Bogor Sangat variatif dan berbagai jenis menu disajikan bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini dan bersantai dengan kuliner yang nikmat. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan menurut kami ini standar untuk sebuah cafe atau tempat nongkrong di kawasan Bogor pada umumnya. Berikut daftar menu yang ditawarkan.

TIDAK BISA HARGA
Pisang panggang dengan keju coklat 25.000,-
Pisang goreng dalam tepung 20.000,-
Lumpia goreng 20.000,-
Colenak 20.000,-
Singkong goreng keju 25.000,-
Singkong goreng asli 20.000,-
singkong Thailand 25.000,-
roti panggang 20.000,-
batagor 30.000,-
kerupuk 20.000,-
Burger Catur 55.000,-
Burger klasik New York 55.000,-
cumi 30.000,-
Banana split 30.000,-
Tahu renyah 20.000,-
mengetahui konten 25.000,-
Indomie goreng/telur rebus 20.000,-
Internet 25.000,-
Cireng Sambal Rujak 20.000,-
Seblak Ceker 25.000,-
MENU MINUMAN HARGA
espreso 20.000,-
Americano (es/panas) 20.000,-
Cappuccino (es/panas) 28.000,-
Kopi Latte (es/panas) 28.000,-
Putih datar 20.000,-
Affogato 28.000,-
Vanilla Latte (es/pedas) 28.000,-
Caramel Latte (es/panas) 28.000,-
Hazelnut Latte (es/panas) 28.000,-
Mochaccino Latte (es/panas) 28.000,-
Kopi Es Susu Pandan 28.000,-
Es kopi gula aren 20.000,-
kopi susu 20.000,-
Kopi Tubruk 20.000,-
Tembakan Estra 8.000,-
jus mangga 25.000,-
jus madu 25.000,-
jus jeruk 20.000,-
jus semangka 25.000,-
rekaman rekaman 20.000,-
bayugur 25.000,-
Wedang jahe 20.000,-
Wedang Jeruk 20.000,-
jennifer 20.000,-
Sidowirasat Sehat 20.000,-
Seger Wuwiri 20.000,-
Sidoluhur Sehat (pedas) 20.000,-
Teh biasa 20.000,-
teh lemon 20.000,-
Es Teh Leci 20.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Kopi Jambul Bogor apakah ini siap menemani waktu santai anda disini, selanjutnya kami informasikan tentang fasilitas yang ada disini agar para pengunjung tempat ini semakin betah disini, berikut penjelasannya.

Kopi Jambul BogorKopi Jambul Bogor, gambar dari @seputarpuncak

Fasilitas Jambul Coffee Bogor

Tentu saja wisata alam seperti Jambul Coffee Bogor memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah bogor. Jambul Coffee Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • paviliun
  • akses WLAN
  • resor
  • Kolam renang
  • karung kacang
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jambul Coffee Bogor jam buka

Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopi Jambul Bogor Buka jam 11 pagi dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari. Tentunya Jambul Coffee Bogor bisa Anda kunjungi kapan saja untuk menikmati keindahan dan suasananya.

SETIAP HARI 11.00 – 22.00 WIB

Meeting point Jambul Puncak BogorTempat Nongkrong Jambul Puncak Bogor, picture by @__krtk9__

Lokasi Kopi Jambul Bogor

Untuk Lokasi Kopi Jambul Bogor Ini di daerah Jalan. Veteran III No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Dari arah pusat kota Bogor jaraknya sekitar 10 km dengan waktu tempuh sekitar 28 menit untuk mencapai Jambul Coffee Bogor.

Dari arah Tol Ciawi, Anda bisa melewati Tol Ciawi – Sukabumi. Lalu lurus saja hingga menemukan perempatan, lalu belok ke Jalan Veteran II. Kemudian lurus saja hingga menemukan pertigaan, selanjutnya tinggal belok kanan dan lewati Jalan Veteran III. Maka Anda bisa mengikuti jalan ini. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, Anda dapat menggunakan tautan yang kami sediakan Peta Google Silakan klik tautannya.

Saat berkunjung ke Kopi Jambul Bogor sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan. Dengan mematuhi protokol kesehatan ini, Anda juga ikut menjaga kesehatan keluarga.

Yambul Puncak BogorKopi Jambul by Jambuluwuk, image by @nadi_ngopi

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Jambul Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button