Berita Wisata

Wisata Alam Instagamable Murah Tiket Rp 10.000 ke Bogor View Sawah Hijau Cocok Liburan Tahun Baru

DESKJABAR- Wisata alam Bogor yang Instagramable wajib dikunjungi karena harga tiket masuknya yang murah hanya Rp 10.000 yaitu Agro Eduwisata Mulyaharja dengan pemandangan sawah hijau cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga saat liburan Tahun Baru 2023.

Wisata alam Agro Eduwisata Mulyaharja merupakan desa wisata di Bogor yang menawarkan hamparan hijau pegunungan dan persawahan, cocok untuk anda yang ingin menyejukkan diri.

Selain itu, Wisata Alam Agro Eduwisata Mulyaharja dikelilingi oleh pemandangan yang indah dan cocok dikunjungi anak-anak pada liburan Tahun Baru 2023, karena anak-anak dapat berlibur sambil belajar bercocok tanam.

Baca Juga: Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup JADWAL SIARAN LANGSUNG Brunei vs Indonesia, Garuda Harus Menang Besar!

Liburan Tahun Baru 2023 Selamat Bahagia

Juga harga tiket masuk wisata alam Agro Eduwisata Mulyaharja sangat murah yaitu tiket masuknya hanya Rp 10.000, cocok untuk berkunjung saat musim liburan sekolah seperti sekarang.

Dikutip DeskJabar dari instagram@visitmulyaharja, berikut rekomendasi wisata alam murah yang instagramable, tiket masuk Bogor hanya Rp 10.000, pengunjung bisa menikmati pemandangan sawah hijau yang indah.

Aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung di wisata alam Agro Eduwisata Mulyaharja Bogor.

1. Anak-anak bisa belajar sambil bermain Di wisata alam Agro Eduwisata Mulyaharja terdapat area pertanian dan bermain ikan di kolam lumpur.

2. Menikmati alam sejuk khas Bogor dengan pemandangan sawah hijau.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button