Berita Wisata

Liburan kemping yuk di desa wisata Mekarlaksana, Kab. Bandung, suasana alamnya sejuk dan nyaman banget


KANTORJABAR
– Datang dan kunjungi desa wisata Mekarlaksana yang nyaman dan sejuk di Kabupaten Bandung. Selain itu, desa ini merupakan area berkemah yang kondusif untuk dijelajahi selama liburan.

Kabupaten Bandung selalu memberikan nuansa berlibur yang luar biasa kepada setiap wisatawan.

Kabupaten Bandung juga terletak di dataran tinggi sehingga menawarkan banyak tempat wisata alam yang sejuk dan nyaman, salah satunya adalah desa wisata Mekarlaksana yang wajib anda kunjungi saat berlibur, karena akan memberikan suasana yang berbeda dari kota yang indah.

Baca Juga: Jadwal Seleksi CPPPK Kemenag RI TA 2022, Cek Pelaksanaannya Disini

Di desa wisata Mekarlaksana, setiap pengunjung dapat merasakan suasana tenang dan sejuk khas pedesaan serta dapat melakukan aktivitas menarik lainnya.

Jika Anda masih belum tahu cara memilih tempat liburan, Anda bisa mengunjungi desa wisata Mekarlaksana di Kabupaten Bandung.

Tempatnya dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau sehingga suasana tenang khas alam pedesaan semakin terasa oleh setiap pengunjung.

Baca juga: Bosan Goreng-gorengan, Yuk Buat Telur Orak-Arik Khas Padang, Enak Banget, Ini Resep dan Cara Membuatnya Bakpao

Desa wisata Mekarlaksana di Kabupaten Bandung juga sangat cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan usia, dari keluarga hingga anak-anak.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan setiap pengunjung di Desa Wisata Mekarlaksana seperti menikmati alam pedesaan yang sejuk, mulai dari mengasuh anak hingga kegiatan berkemah di area yang disediakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button