Berita Wisata

Selamat Malam Tahun Baru di Trans Studio Bali

Jakarta, CNNIndonesia

Di luar kunjungan pantaiada tempat rekreasi dan kegiatan menarik yang bisa dikunjungi dan dicoba Bali. Kini Anda bisa menikmati perayaan akhir tahun bersama keluarga di Trans Studio Bali.

Terletak di lantai atas Trans Studio Mall tepatnya di Jalan Imam Bonjol Nomor 440 Denpasar, Trans Studio Bali akan memberikan pengalaman seru untuk Anda dan keluarga.

PUBLISITAS

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Trans Studio Bali sendiri dibuka pada tanggal 16 Desember 2022. Tempat ini menawarkan sejumlah wahana seru dan fasilitas yang bisa membuat liburan tahun baru bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Harga Tiket Trans Studio Bali

Saat ini Trans Studio Bali sedang melakukan promo Bukaan besar untuk pengunjung. Bagi Anda yang berkebangsaan Bali, Anda bisa memanfaatkan promo tiket yang ditawarkan oleh Trans Studio Bali.

Bagi pemilik KTP Bali hanya perlu membayar Rp 150.000 per orang dengan maksimal pembelian dua tiket. Sedangkan tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak berusia antara 1 hingga 7 tahun.

Jika Anda adalah pengguna Allo Prime dan Bank Mega, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

Fasilitas dan Wahana di Trans Studio Bali

Trans Studio Bali merupakan tempat rekreasi keluarga karena menawarkan berbagai fasilitas dan wahana yang lengkap dan menarik.

1. Temukan foto Instagrammable

Trans Studio BaliMenggambar. Spot Foto Instagramable di Trans Studio Bali (Arsip Trans Studio Bali)

Dengan tema “The most Instagrammable theme park in the world”, Trans Studio Bali adalah Taman Hiburan dengan konsep tematik sehingga setiap sudut menjadi tempat yang cocok untuk berfoto. Tempat ini menampilkan teknologi seni digital yang canggih, kombinasi dari berbagai elemen budaya dan keindahan alam Bali.

Pengunjung akan melihat spot foto yang menakjubkan untuk berfoto di kapal Titanic yang legendaris. Ada juga Illusion House, di mana Anda bisa mencoba berfoto untuk mengalami ilusi optik yang luar biasa seolah-olah Anda tertahan di sebuah gedung.

2. 5 area berbeda

Trans Studio Bali dibagi menjadi lima zona yaitu Port of Liverpool, Camera Zone, Culture Zone, Adventure Zone dan Action Zone. Di Pelabuhan Liverpool, pengunjung tampak berada di dermaga kapal pesiar Liverpool pada tahun 1920, tempat kapal legendaris Titanic berada.

Di Zona Kamera, terdapat wahana I-Fly atau Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajak pengunjung dan keluarganya untuk terbang bebas. Selain itu, ada juga Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House yang wajib kamu coba.

Berikutnya adalah kawasan budaya, di mana pengunjung dapat menjelajahi keindahan nusantara dengan terbang di atas Indonesia, terbang seperti kelelawar di atas wahana Bat Glider, serta pertunjukan tradisional Bali di atas panggung. ampiteater.

Kemudian, Adventure Zone, merupakan ruang yang cocok untuk anggota keluarga yang menyukai wahana menegangkan. Dimulai dengan memasuki dunia penuh zombie di City of the Dead, berburu serigala di Werewolf World, melawan musuh jahat di Road Rage Wasteland Escape.

Di sajian terakhir ada Action Zone, yaitu area dimana kamu bisa merasakan suasana New York sambil menyelesaikan tantangan Ninja Course.

3. Ifly dan terbang di atas Indonesia

Trans Studio BaliMenggambar. Ifly naik di Trans Studio Bali (Arsip Trans Studio Bali)

Ifly dan Flying Over Indonesia adalah dua wahana yang tidak ditemukan di tempat lain di Bali selain Trans Studio Bali. IFly adalah kendaraan terjun payung interior pertama di Indonesia yang akan mengajak pengunjung terbang bebas di udara.

Sedangkan Flying Over Indonesia merupakan satu-satunya wahana terbang virtual di Asia Tenggara, di mana pengunjung beserta keluarga dapat menjelajahi Indonesia tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Itulah beberapa wahana seru dan fasilitas yang tersedia di Trans Studio Bali. Selamat berlibur!

(jum / jum)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button