Berita Wisata

Inilah 7 Tempat Wisata Alam di Sumedang, Pecahkan Stres Anda untuk Menikmati Musim Liburan!

BERITA DARI PRIANGAN – Berikut tujuh tempat wisata alam di Sumedang yang Instagrammable, bisa dijadikan destinasi liburan.

Wisatawan harus siap mencari tempat wisata untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan saat musim liburan. Banyak sekali pilihan tempat wisata alam di Sumedang yang memberikan pemandangan indah dan dapat menenangkan pikiran saat penat.

Bagi Anda yang masih belum tahu mau ke mana saat musim liburan, beberapa tempat wisata alam di Sumedang bisa menjadi rekomendasi:

Baca Juga: Coba 7 Tempat Kuliner di Bandung Saat Musim Liburan, Salah Satu Restoran Tertua

1. Gunung Tampomas

Gunung Tampomas menyuguhkan pemandangan yang sangat menawan, tempat ini cocok bagi anda yang memiliki hobi panjat tebing. Ketinggian gunung ini kurang lebih 1.684 mdpl, membuat Gunung Tampomas sering dijadikan sebagai wahana pendakian oleh para pendaki.

Di sini wisatawan bisa menikmati pemandangan kota Sumedang yang mempesona dari atas ketinggian Gunung Tampomas. Apalagi Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai flora dan fauna yang indah dan unik.

Gunung Tampomas sudah tidak asing lagi bagi wisatawan di Sumedang, memang tempat wisata ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat perayaan akhir tahun. Lokasinya berada di beberapa daerah, seperti buah dua, congeang, sindangkerta dan cibeureum, kabupaten sumedang, jawa barat.

Baca Juga: Jadwal Sholat, Imsak dan Buka Puasa di Bandung dan Sekitarnya Rabu 28 Desember 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button