Berita Wisata

Terungkap identitas jenazah tergeletak di pinggir pantai Situbondo, bapak histeris, mancing malam

Dilaporkan reporter Tribun Jatim Network Izi Hartono

TRIBUNJATIM.COM, SITUBONDO – Setelah dilakukan identifikasi dan pencocokan dengan ciri-cirinya, akhirnya terungkap identitas jenazah laki-laki yang ditemukan tergeletak di pantai Dusun Pesarean Desa Peleyan Kecamatan Panarukan Situbondo.

Jenazah pria berambut gondrong diketahui bernama Baihaqi, (21) warga Dusun Bantongan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan.

“Ya kalau ciri-cirinya ada jahitan di lutut dan rambutnya gondrong, dia adik saya,” kata Ifan usai melihat jasadnya di RS Abdoer Rachem Situbondo.

Seorang pria berusia 21 tahun dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak Minggu malam (25/12/2022) saat memancing di Sungai Sampean Purba, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo.

Mengetahui identitas jenazah sesuai ciri anaknya, ayah kandung Baihaqi langsung menangis histeris saat menunggu di RS Abdoer Rachem Situbondo.

Salah satu rekan korban mengatakan, ia pulang kerja bersama korban dari Surabaya dan tiba di Situbondo pada tengah malam.

Baca Juga: Miris Orang Tua Jaga Jenazah Anak 3 Bulan, Peti Mati Dibawa Kemana-mana, Terungkap Fakta Mengejutkan

“Korban mencari ikan di pagi hari dan sorenya mencari ikan lagi di sungai,” kata Slamet, korban lain yang berprofesi sebagai buruh bangunan di Surabaya, kepada Tribun Jatim Network.

Slamet mengatakan, hobi korban adalah memancing, baik laut maupun sungai.

“Biasanya sepulang kerja korban pergi mencari ikan,” ujarnya.

Sementara itu, Fazia, tetangga korban mengatakan, saat itu korban berpamitan dengan keluarganya untuk pergi mencari ikan di sungai, namun sejak itu tidak ada kabar dan tidak ada kunjungan.

“Sudah dua hari tidak ada kabar,” kata Fazia kepada Tribun Jatim Network.

Karena Baihaqi tidak pulang saat mencari ikan, kata tetangga korban, keluarganya sudah berusaha mencarinya, namun upaya mereka gagal menemukannya.

Baca Juga: Cari Ikan di Waduk, Warga Lamongan Terkejut Menginjak Benda Aneh, Polisi Segera Bergerak

“Makanya setelah pengumuman penemuan, saya bersama keluarga dan tetangga lainnya ingin datang ke TKP. Dan saya tahu jenazah sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya menjelaskan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button