Berita Wisata

Pengunjung tempat wisata Waruwangi di Serang yang pernah menyewa tenda dikabarkan tersambar petir

Megatrust.co.id, CILEGON, – Dua pengunjung Bukit Waruwangi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang dilaporkan tersambar petir pada Jumat, 23 September 2022.

Informasi yang Dikumpulkan Megatrust.co.id, satu dari dua orang tersambar petir saat berada di dalam tenda dikabarkan meninggal berinisial IM (19), namun rekannya selamat dan dilarikan ke Puskesmas lebih dekat.

Kapolres Cilegon, Kabag Humas IPTU Sigit Dermawan membenarkan kejadian tersebut. Menurut laporan dari anggota Polres Cinangka dan sejumlah saksi di TKP.

kata Sigit, pada pukul 10.40 WIB korban dan temannya yang belum diketahui identitasnya datang ke Bukit Waruwangi. Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB, kedua wisatawan tersebut menyewa tenda berukuran 2×2.

“Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 11.30 WIB terdengar suara petir di sekitar tenda korban. Kemudian saksi mendekati tenda yang disewa korban dan menemukan tenda rusak dan melihat 2 orang di dalam tenda tergeletak di atas tenda. Punggungnya tidak sadarkan diri,” kata IPTU Sigit Dermawan, Kabag Humas Polres Cilegon.

Saksi yang kaget, lanjut Sigit, langsung meminta bantuan koordinator kebun di Bukit Waruwangi. Setelah itu, korban yang belum diketahui identitasnya itu dibawa menggunakan mobil operasional Waruwangi ke Puskesmas Padarincang.

“Korban yang identitasnya belum diketahui masih shock dan shock. Sedangkan korban meninggal masih menunggu keluarga dan ambulans,” pungkasnya.(Amul/Red)

Seperti itu:

Saya suka memuat…

Source: www.megatrust.co.id

Related Articles

Back to top button