Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Masuk Lembang Park & ​​Zoo Bandung Jawa Barat

Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat – Kawasan Lembang di Jawa Barat tentunya menjadi salah satu kawasan terkenal di Bandung yang memiliki destinasi wisata atau tempat wisata menarik untuk ditawarkan saat Anda berkunjung ke Bandung atau merencanakan liburan ke Bandung. Misalnya di kawasan Lembang terdapat banyak tempat wisata populer seperti Tafso Barn Lembang Bandung, Sinie Garden & Space Lembang Bandung, Dusun Bambu Lembang Bandung, Farmhouse Lembang Bandung, dan D’Dieuland Punclut Lembang Bandung.

Nah, untuk saat ini kawasan Lembang Bandung menghadirkan tempat wisata yang tidak kalah menariknya yaitu yang telah disebutkan tadi Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat ini adalah kebun binatang dan juga terdapat banyak wahana menarik yang bisa anda temukan saat anda berkunjung ke tempat tersebut.

Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung, Jawa BaratTaman Lembang & ​​​​​​Kebun Binatang Bandung Jawa Barat, gambar oleh @chelsyalaurent

Karena kami memiliki banyak tempat wisata yang luar biasa, suwatu.com akan membahas beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Taman & Kebun Binatang Lembang Bandung Jawa Barat mulai dari daya tarik, biaya masuk, fasilitas, waktu buka, dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini Taman & Kebun Binatang Lembang Ramai dikunjungi dan rajin dibahas di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, berikut penjelasannya.

Objek Wisata Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat

Daya tarik Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat Ini merupakan konsep pertama yang ditawarkan berbeda dengan kebun binatang pada umumnya, sesuai dengan nama tempat ini yaitu Lembang Park & ​​Zoo yang menggabungkan antara taman yang luas dan kebun binatang sehingga saat berada di sini tidak hanya melihat dan bertemu hewan, namun anda bisa melakukan kegiatan santai dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia di Taman & Kebun Binatang Lembang, misalnya mulai dari kano di danau buatan, anda juga bisa menjelajahi kawasan tersebut Taman & Kebun Binatang Lembang area yang sangat luas ini dengan skuter sudah tersedia di area tersebut.

Tak hanya kebun binatangnya saja yang menarik, Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat juga menawarkan banyak restoran dan kafe yang keren, sehingga sambil makan Anda juga bisa melihat berbagai hewan di balik dinding kaca yang lebar. Ada juga Kafe Kucing Neko ini adalah kafe tempat Anda juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan tentu saja mereka berada di tangan yang baik di kafe.

Taman & Kebun Binatang Lembang Jawa BaratTaman Lembang & Kebun Binatang Jawa Barat, image by @jcvrnd19

Lembang Park & ​​Zoo Lembang Bandung memiliki arena bermain untuk anak-anak hingga dewasa Taman Bermain Luar Ruang, Negeri Dongeng, Kereta Mini dan masih banyak lagi wahana seru lainnya yang ada di tempat ini. Tentunya jika anda membawa anak-anak, tempat ini sangat cocok untuk anak-anak anda. Di sini kamu juga bisa melihat berbagai spesies hewan secara langsung, contohnya beruang.

Bagi anda pecinta burung, Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat juga cukup luar biasa karena memiliki kandang burung, kawasan semi tertutup tempat tinggal puluhan burung dan siap menyambut pengunjung yang datang ke tempat ini. Dan tentunya masih banyak lagi hal seru yang akan anda dapatkan ketika mengunjungi tempat ini. Selanjutnya kita akan membahas harga Tiket Masuk Lembang Park & ​​Zoo, berikut penjelasannya.

Harga Tiket Masuk Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat

masuk atau Taman HTM Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat Memiliki paket-paket yang sudah dikategorikan dengan ciri khasnya masing-masing, untuk harga tiket masuk ke kebun binatang ini terbilang cukup murah karena hanya membayar Rp40.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp50.000 pada akhir pekan, tanggal merah atau hari libur bersama. Tiket masuk gratis untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun.

TIKET MASUK TAMAN LEMBANG & KEBUN BINATANG HARGA
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 40.000,-
Tiket Akhir Pekan/Hari Libur Rp 50.000,-
Tiket naik kuda poni Rp 25.000,-
Tiket Kafe Neo Cat Rp 20.000/jam
Tiket masuk ke taman kelinci Rp 10.000/orang
Tiket Rumah Kelinci Rp.15.000/orang
Tiket masuk Big Bird Aviary Rp 20.000/orang

Namun, jika Anda ingin berkendara Taman & Kebun Binatang Lembang Bandung, Jawa Barat memiliki tiket tersendiri dan belum termasuk biaya tiket masuk, misalnya ingin naik skuter dan masuk kandang burung, Anda perlu membeli tiket terpisah.

Fasilitas Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat

Tentu saja pemandangan seperti Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata edukasi atau wisata alam pada umumnya di kota bandung. Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat Fasilitas yang cukup lengkap sudah kami siapkan untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • taman bermain luar ruangan
  • tanah cerita
  • kereta mini
  • kedai kopi
  • Wahana yang menarik
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Kebun Binatang LembangKebun Binatang Lembang, gambar oleh @stefani_aja

Jam Buka Taman & Kebun Binatang Lembang Bandung, Jawa Barat

Saat anda berkunjung ke tempat wisata Taman & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat Lembang, anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Taman & Kebun Binatang Lembang Dimulai pukul 08.00 dan ditutup pukul 18.00 WIB.

SETIAP HARI 08.00 – 18.00 WIB

Lokasi Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat

Untuk Lokasi Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung Jawa Barat berada di daerah Jalan. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Datang dari arah pusat kota Bandung berjarak sekitar 17,4 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk mencapai tempat tersebut. Bagi anda yang masih bingung dengan rute menuju tempat ini, anda bisa menggunakan link yang kami sediakan Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda untuk sampai ke Taman & Kebun Binatang Lembang.

Taman Lembang & Wisata Kebun BinatangTaman Lembang & ​​​​Wisata Kebun Binatang, gambar oleh @shandystefanus

ketika Anda mengunjungi Taman & Kebun Binatang Lembang Bandung Jawa Barat jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu jaga kesehatan keluarga anda.

Kebun Binatang Lembang BandungKebun Binatang Lembang Bandung, gambar oleh @chelsyalaurent

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini, Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di area Bandung atau sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Taman Lembang & Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button