Berita Wisata

5 Kafe Kekinian Dekat Stasiun MRT Cipete Cocok untuk Jalan-Jalan Liburan

Jakarta

Beberapa kafe kontemporer ini bisa menjadi tempat rekomendasi untuk ngopi dan tempat pertemuan yang menyenangkan. Lokasinya strategis, dekat dengan stasiun kereta MRT Cipete.

Kafe kini bisa dikatakan menjamur bak jamur di berbagai kota, termasuk Jakarta. Untungnya, kini ada moda transportasi seperti MRT yang bisa menjangkau berbagai tempat.

Di dekat stasiun MRT Cipete, terdapat banyak kafe modern yang cocok untuk ngopi enak atau bahkan untuk bekerja dari kafe. Suasananya nyaman dan menawarkan berbagai menu kafe serta makanan ringan.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Berikut 5 kafe kekinian yang berlokasi di dekat stasiun MRT Cipete:

1. Cafe Selibar

Kafe dekat stasiun MRT CipeteKafe di dekat stasiun MRT Cipete adalah Kopi Selibar. Foto: Instagram @selibarcoffee

Di dekat stasiun MRT Fatmawati, ada sebuah kafe yang bisa Anda kunjungi. Kafe tersebut bernama Kopi Selibar. Meski kafenya kecil, suasana yang ditawarkan sangat cozy dan bikin betah.

Untuk menu kopinya bisa coba Selibar Coffee (Rp 20.000) yang merupakan menu iced latte. Rasanya yang lembut dan creamy dengan tekstur yang bold, cocok untuk pecinta kopi.

Untuk menu makanan tersedia Spaghetti Bolognese (Rp 45.000). Porsinya besar dan banyak. Saus bolognesenya juga banyak, rasanya campuran manis, asin, dan sedikit asam.

Cafe Selibar
Jl.Cipete Raya No.64, Fatmawati, Jakarta Selatan
Telepon: 081315315656
Jam buka: 09:00 – 21:00

Baca Juga: Little Japan: Kari Katsu Ayam Gurih dan Ramen di Kafe Nuansa Jepang

2. Kopi Stuja Cipete

Kafe dekat stasiun MRT CipeteKafe di dekat stasiun MRT Cipete adalah Stuja Coffee Cipete. Foto: Instagram @stujacoffee

Tak jauh dari stasiun MRT Cipete, terdapat kafe estetis Stuja Coffee Cipete. Setiap sudut kafe ini masih dijadikan spot foto oleh pengunjung. Suasananya nyaman, cocok untuk kerja ngopi.

Sambil nongkrong di sini, kamu bisa pesan Ice Matcha Latte (Rp 35.000). Matcha rasanya gurih dengan tekstur yang creamy. Untuk menu kopinya ada es kopi dengan susu yang tak kalah nikmat.

Tak hanya minuman, Stuja Coffee Cipete juga menawarkan banyak menu makanan. Mulai dari semangkuk nasi, sandwich dan aneka snack yang cocok menemani tempat meeting Anda.

Kopi Stuja Cipete
Jl Cipete Raya Nomor 18, Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.
Telepon: 081230351412
Jam buka: 08:00 – 21:00

Tonton video “Getaran Kafe dengan Nuansa Piala Dunia di Pinrang”
[Gambas:Video 20detik]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button