Berita Wisata

3 Kuliner Internasional di Gresik, bisa di grill sepuasnya, nikmati steak saus keju yang menggoda selera

SurabayaNetwork.id – Masakan luar negeri sedang booming di Indonesia, trend dapur juga mendukung. Termasuk 3 warung kuliner mancanegara di Gresik yang akan diulas pada artikel kali ini.

Tiga kuliner mancanegara di Gresik yang akan diulas pada artikel kali ini salah satunya adalah proses memasak irisan daging sapi dengan cara dipanggang di permukaan halus dalam waktu singkat atau yang populer dengan sebutan Grill.

Tak hanya di Gresik, kuliner mancanegara juga menjamur di tengah tren masyarakat, khususnya kuliner khas Korea seperti Kimchi dan Samyang yang sangat mudah ditemukan di berbagai kota di Indonesia.

Dikutip dari gresik_culinary, inilah kuliner internasional yang bisa dijadikan referensi saat singgah di Gresik tapi ingin mencoba masakan luar negeri.

Restoran yang menawarkan menu grill ini terletak di Ruko Green Garden 12 A tepatnya di sebelah Icon Mall Gresik.

Bagi pecinta menu masakan Korea, inilah surganya. Anda bisa menikmati berbagai macam menu daging panggang yang dibumbui dengan bumbu dan rempah khas Korea.

Anda bisa memilih sendiri daging panggang dengan marinade sesuai selera Anda, seperti ayam dengan saus teriyaki, daging sapi dengan saus tiram wijen, berbagai macam sayuran segar, hingga berbagai jenis makanan beku seperti pangsit keju, sosis, pentol dan lain-lain. .

Dengan menawarkan tempat yang nyaman, higienis, estetik, dan spot foto yang bagus, tempat ini sering dijadikan referensi untuk merayakan tahun baru bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan.

Harga menu grill toko ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 59.000, dengan free refill minuman dan nasi.

Kedai Matjeo Korean Grill buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Cobalah dan rasakan nikmatnya daging panggang yang lezat dan nikmatnya berkumpul kembali dengan keluarga.

2. Steak saya

My Steak yang lagi viral kini hadir di Gresik tepatnya di Ruko City 9, Driyorejo, Gresik. Cocok banget buat makan bareng atau sekedar nongkrong karena lokasinya yang luas dan bersih.

My Steak juga dekat dengan Surabaya karena berada di pinggiran Gresik. Steak ayamnya juara, ayamnya renyah dan empuk serta kombinasi berbagai saus mac yang bisa dipesan sesuai selera.

Menu yang bisa Anda pesan dari My Steak antara lain Simple Chicken Brown Sauce, Hotrice Chicken Brown Sauce, Simple Chicken Chizu Mozzarella, Fried Potatoes, dan Basreng. Sausnya juga bisa kita mix and match sesuai selera.

Dari segi harga juga terjangkau atau terjangkau, selain menunya banyak, pelayanannya juga cepat. Anda bisa merayakan tahun baru dengan berwisata kuliner dengan mencoba aneka steak di kedai ini bersama keluarga, teman, dan rekan kerja.

3. Konotori, restoran Udon terbaik dengan rasa asli Jepang

Konotori terletak di Jl.Jawa No.110 Gresik yang buka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Beragam menu khas Jepang bisa Anda nikmati di Konotori dengan banyak pilihan dan tentunya harga yang terjangkau.

Makanan Jepang yang paling fenomenal dan populer adalah Udon.

Dengan perpaduan Udon yang empuk dan kuah kaldu Jepang yang gurih, Anda bisa langsung menikmati miniatur masakan Jepang ini di Konotori.

Dengan racikan bumbu khas Jepang yang juga diracik langsung oleh chef Jepang, Udon di sini disebut-sebut paling enak di antara berbagai restoran Jepang di Gresik.

Minuman dan chicken wings gratis bisa kamu dapatkan secara bersamaan setiap hari saat memesan Udon dengan multi transaksi tertentu.

Tempat kuliner mancanegara yang sudah diulas di atas merupakan salah satu yang paling terkenal di Gresik. Ada banyak tempat kuliner dengan menu mancanegara yang wajib kamu coba jika singgah di Gresik. ***

Dapatkan update pilihan harian, berita dan artikel terbaru dari SurabayaNetwork.id. Yuk join channel Telegram Surabaya Network caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button