Berita Wisata

Obyek wisata Selorejo jadi pilihan masyarakat Jawa Timur untuk menikmati liburan akhir tahun – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Obyek Wisata Selorejo menjadi pilihan masyarakat Jawa Timur untuk menikmati liburan akhir tahun

Diunggah pada : 28 Desember 2022 20:18:48 2

Suasana pemandangan alam di Obyek Wisata Bendungan Selorejo

Ruang Berita Jawa Timur – Menyambut musim liburan, ada banyak tempat wisata menarik di wilayah Jawa Timur yang bisa dijadikan referensi. Salah satunya Bendungan Selorejo, sebuah tempat wisata yang menampilkan keindahan bendungan dengan udara segar yang bisa menjadi pilihan liburan saat pergantian tahun.

Pasca pandemi, pergantian tahun akan menjadi kali pertama setelah pemerintah mengizinkan kegiatan dengan mengundang kerumunan besar. Tentu saja, kabar baik ini menjadi angin segar bagi pelaku bisnis seperti hotel, restoran, dan taman wisata.

Promosi menarik juga ditawarkan di Selorejo Hotel and Resort yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I. Hotel ini menawarkan pemandangan Bendungan Selorejo yang indah, sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga di akhir musim dingin. ‘tahun. .

Berlokasi di Banturejo, Ngantang, Kabupaten Malang, Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort tidak hanya menawarkan wisata bendungan saja. Juga penamaan fasilitas lainnya seperti camping ground, restaurant, kolam renang, tempat rekreasi dan boat trip.

Dengan banyaknya hal yang ditawarkan, tak heran jika banyak orang yang mengunjungi Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort. Baik untuk liburan atau sekedar bersantai dari kesibukan perkotaan.

Kepala Divisi Operasi Bisnis Perum Jasa Tirta I, Inni Dian mengatakan, “Perayaan tahun baru selalu menjadi waktu yang berharga untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih. “Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort ingin menjadi bagian dari momen spesial ini, kami berharap promosi ini dapat membuat pelanggan memiliki waktu perayaan tahun baru yang menyenangkan di hotel kami dengan promosi paket akhir tahun ini yang akan memberikan keuntungan bagi para tamu kami. dengan memberikan diskon hingga 20% untuk kamar yang dipesan”, ujarnya, Rabu (28/12/2022).

“Paket akhir tahun yang kami tawarkan berada di kisaran harga mulai Rp600.000 per malam dengan diskon mulai 20% off untuk tanggal 27 Desember hingga 30 Desember dan diskon 15% untuk kisaran hadiah 1 juta yang bisa dinikmati mulai tanggal 31 Desember. sampai 1 Januari,” katanya.

Dengan paket promosi ini, pelanggan akan menikmati berbagai fasilitas seperti sarapan untuk dua orang, makan malam prasmanan untuk dua orang, Wifi, BBQ, live music, suvenir, dan diskon 10% untuk laundry. Khusus untuk momen pergantian tahun, akan ada live music untuk memeriahkan momen menjelang awal tahun.

“Secara keseluruhan kami menawarkan tempat yang bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan akhir tahun dengan suasana yang berbeda karena terdapat pemandangan waduk yang tentunya berbeda dengan tempat lainnya. Selorejo Hotel & Resort bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir tahun dengan suasana yang berbeda,” tutupnya. (sug/s)

#Perum Jasa Tirta I

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button